Olga Kurylenko, Si Cantik Pemain Film James Bond Dinyatakan Positif Virus Corona

- Senin, 16 Maret 2020 | 16:30 WIB
Olga Kurylenko (Instagram)
Olga Kurylenko (Instagram)

Salah satu pemain film James Bond, Olga Kurylenko mengumumkan dirinya positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Kabar itu ia umumkan sendiri melalui akun Instagram-nya.

Aktris yang bermain bersama Daniel Craig di James Bond : Quantum of Solace menyampaikan bahwa dirinya sedang dikarantina di dalam rumah agar tidak mengakibatkan penyebaran virus corona yang lebih luas lagi.

Olga Kurylenko menceritakan dirinya dinyatakan postif virus corona setelah merasakan sakit selama hampir sepekan. Perempuan 40 tahun itu juga mengalami demam dan kelelahan.

Namun sayangnya, perempuan asal Ukraina yang kini telah menjadi warga negara Prancis itu tidak menyebutkan di mana lokasinya berada saat ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Olga Kurylenko (@olgakurylenkoofficial) on

Dalam postingan Instagram @olgakurylenkoofficial ia memposting gambar jendela. Tempat di mana ia menjalani karantina di rumah.

"Dikurung di rumah setelah dites positif menderita Coronavirus. Saya sebenarnya sudah sakit selama hampir seminggu sekarang. Demam dan kelelahan menjadi gejala utamanya. Jaga dirimu dan lakukan ini secara serius!," tulis Olga.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin (16/3/2020) Olga dilaporkan telah tinggal di London selama sekitar satu dekade, tetapi dia tidak mengatakan di mana dia menjalani karantina.

"Untuk menurunkan suhu tubuh saya mengkonsumsil Paracetamol, mengonsumsi vitamin untuk diri saya sendiri, makan bawang putih, minum air dan perasan lemon. Itu saja," kata Olga.


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X