Irjen Teddy Minahasa Tunjuk Henry Yosodiningrat sebagai Pengacaranya

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 14:53 WIB
Henry Yosodiningrat jadi pengacara Irjen Teddy Minahasa (Indozone/Samsudhuha Wildansyah)
Henry Yosodiningrat jadi pengacara Irjen Teddy Minahasa (Indozone/Samsudhuha Wildansyah)

Irjen Pol Teddy Minahasa sudah menunjuk pengacara untuk membelanya dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Irjen Teddy memilih Henry Yosodiningrat sebagai kuasa hukumnya.

"Saya didatangi oleh istrinya Teddy Minahasa atas permintaanya Teddy Minahasa supaya menemui saya, kemudian menceritakan masalahnya sekaligus meminta kesedian saya untuk menjadi advokatnya Teddy Minahasa," kata Henry kepada wartawan di Jakarta, Selasa (18/10/2022).

Usai mendengar cerita mengenai kasus ini dari istri Irjen Teddy, Henry kemudian mengamini permintaan menjadi kuasa hukum Teddy Minahasa.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Polisi Jangan Gagah-gagahan, Ini Deretan Kendaraan Teddy Minahasa

"Setelah saya mendengar cerita istrinya, saya bilang 'Oke saya akan ketemu Teddy dulu. Saya akan tanya dulu.’ Kemudian, setelah saya ketemu, saya ngobrol dari Teddy Minahasa mengatakan, bahwa saya bukan pengguna," beber Henry.

Lebih jauh Henry menegaskan, dirinya tidak membela kesalahan yang dilakukan Irjen Teddy. Sebagai kuasa hukum, dia menyebutkan, tidak akan membuat putih sesuatu yang sudah hitam.

"Jadi, percayalah saya tidak akan membela kesalahan TM. Saya tidak akan memutihkan sesuatu yang hitam. Kemudian, percayalah perjuangan saya tidak akan pernah surut," kata Henry.

Diektahui, Irjen Teddy ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Kasus narkotika ini diawali dari pendalaman yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya.

Baca Juga: PPATK-Polri Jalin Koordinasi Terkait Kasus Narkoba Irjen Teddy Minahasa

Irjen Teddy sendiri saat ini sudah berstatus sebagai tersangka. Dia juga ditahan di tempat khusus di Bareskrim Polri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X