Pemeriksaan Irjen Teddy Minahasa terkait Kasus Narkoba Batal, Ternyata karena Ini

- Senin, 17 Oktober 2022 | 17:20 WIB
Irjen Pol Teddy Minahasa (Antara/Iggoy)
Irjen Pol Teddy Minahasa (Antara/Iggoy)

Tim dari Divisi Propam Mabes Polri termasuk penyidik Ditresnarkoba Polda Metro Jaya batal memeriksa Irjen Teddy Minahasa dalam kasus narkotika pada hari ini, Senin (17/10/2022). Batalnya pemeriksaan karena kondisi kesehatan Irjen Teddy yang sedang tidak baik.

"Rencana hari ini pemeriksaan terkait dengan dugaan pelanggaran kode etik, ya. Karena beliau hari ini kurang sehat dan minta diperiksa oleh dokter, maka pemeriksaannya diundur," kata Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Nurul Azizah kepada wartawan, Senin (17/10/2022).

Sejatinya, Irjen Teddy bakal diperiksa oleh Propam dan Polda Metro Jaya. Kedua tim tersebut akhirnya urung memeriksa Irjen Teddy.

Baca Juga: Berkaca dari Kasus Irjen Teddy Minahasa, Ketua DPR: Momen Bersih-bersih Polri!

"Jadi, otomatis untuk yang di Polda Metro Jaya belum terlaksana," beber Nurul.

Kombes Nurul sendiri tidak menjelaskan lebih jauh terkait sakit yang diderita Irjen Teddy. Dia juga belum membeberkan kapan tim Propam dan Polda Metro Jaya melakukan pemerikdaan kepada Irjen Teddy.

"Nanti, updatenya kita sampaikan," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Irjem Teddy Minahasa menjadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Dia menjadi tersangka bersama 10 orang lainnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Minta Polisi Jangan Gagah-gagahan, Ini Deretan Kendaraan Teddy Minahasa

Dalam kasus ini, Irjen Teddy berperan menguasai 5 kg sabu-sabu yang didapatkan dari barang bukti pengungkapan kasus. Irjen Teddy memerintahkan tersangka lain untuk menjual sebagian dari sabu-sabut tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X