Antimainstream! Seniman Ini Melukis Pakai Payudara dan Organ Intim
Wanita yang melukis dengan payudara dan organ intim (Instagram/@heauxpaintings)
News

Antimainstream! Seniman Ini Melukis Pakai Payudara dan Organ Intim

Minggu, 05 April 2020 20:14 WIB 05 April 2020, 20:14 WIB

INDOZONE.ID - Seorang seniman yang bernama Chelsea Chavis ini melukis dengan cara tak biasa. Jika seniman lain melukis dengan menggunakan kuas, maka Chelsea melukis dengan menggunakan payudara dan alat intimnya.

Namun, berkat cara melukisnya yang unik ini, dia langsung menjadi sensasi. Lukisannya bahkan ada yang dijual seharga US$ 400 atau sekitar Rp 6,6 juta.

"Berharap payudaraku berakhir di seluruh dunia," ujarnya dilansir dari The Sun.

Chelsea mengaku bahwa lukisannya bahkan telah menarik minat warga Kanada. Chelsea menjelaskan bahwa konsumen yang membeli lukisannya tidak hanya mendapatkan karya seni itu saja, tapi juga proses saat dia membuat lukisan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chelsea Chavis (@heauxpaintings) on

"Aku akan mengirim foto polaroid dan video singkat saat aku melukis setiap pembelian," ucapnya.

Wanita yang juga merupakan penari seksi ini mengatakan bahwa dia sadar betul risiko dari melukis menggunakan payudara dan alat kelamin, yaitu iritasi.

Oleh karena itu, dia memakai cat yang tidak mempunyai bahan-bahan beracun. Dia memilih melukis dengan cara tak biasa ini sebagai bentuk penghargaan terhadap keindahan tubuh sendiri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chelsea Chavis (@heauxpaintings) on

"Sebagai wanita, masyarakat banyak yang mengkampanyekan perasaan dan apa yang bisa dilakukan dengan tubuh. Aku ingin merayakan bagian tubuhku dan membuat sesuatu yang indah, humor, dan bahkan sedikit mengejutkan," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US