Deretan Anak Artis Indonesia dengan Paras Cantik dan Tampan

- Rabu, 7 Agustus 2019 | 16:29 WIB
photo/Instagram/@stephaniepoetri/@valerieethomas/@aaliyah.massaid/@devdanendra/@rafipangestu/@officialshawners
photo/Instagram/@stephaniepoetri/@valerieethomas/@aaliyah.massaid/@devdanendra/@rafipangestu/@officialshawners

Sebagai anak dari seorang figur publik tentu identik dengan hidup bergelimang harta, memakai barang-barang serba mewah, dan berwajah mulus. Tentu saja, dengan segala fasilitas yang dimiliki, bukanlah hal sulit bagi mereka untuk melakukan perawatan diri dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Alhasil, dari kecil hingga beranjak dewasa, anak-anak artis berikut ini pun menjadi sorotan publik karena memiliki paras yang memukau. Siapa saja ya mereka? Dirangkum Indozone dari berbagai sumber, Rabu (7/8), inilah deretan anak artis Indonesia dengan paras cantik dan tampan:

1. Stephanie Poetri Dougherty

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Stephanie Poetri (@stephaniepoetri) on

Stephanie Poetri Dougherty merupakan anak dari penyanyi Titi DJ dan mantan suaminya yang berkebangsaan Amerika, Andrew Hollis Dougharty. Stephanie lahir pada 20 Mei 2000. Kini ia mengikuti jejak ibunya sebagai seorang penyanyi dan baru-baru ini merilis single terbaru 'I Love You 3000'.

2. Valerie Thomas

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Valerie Theresa Thomas adalah anak kedua dari aktor Jeremy Thomas dan Ina Indayanti. Gadis cantik kelahiran 2 April 1999 ini memiliki paras cantik dan sangat mirip dengan ayahnya. Valerie pernah mengenyam pendidikan di University of London dan British School Jakarta. Ia juga pernah bermain dalam film 'King dan Para Pemburu Gajah'.

3. Aaliyah Massaid

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aaliyah Massaid (@aaliyah.massaid) on

Aaliyah Massaid merupakan anak dari pasangan Reza Artamevia dan Alm. Aji Massaid. Semakin beranjak dewasa, Aaliyah memiliki paras yang sangat cantik dan anggun. Ia kerap membagikan foto-foto bersama teman dan ibunya. Gadis kelahiran 8 Maret 2002 ini pun dikabarkan tengah dekat dengan Dul Jaelani, putra ketiga Maia Estianty.

4. Devano Danendra

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Devano Danendra (@devdanendra) on

Devano Danendra adalah putra kandung dari penyanyi dangdut, Iis Dahlia. Devano yang tahun ini menginjak usia 16 tahun sudah merilis beberapa single di tahun 2018, di antaranya Ini Aku, Teman Cintaku, dan Menyimpan Rasa. Semakin beranjak dewasa, Devano tumbuh menjadi sosok yang tampan dan manis.

5. Rafi Akbar Putra Pangestu

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by phornogrphy (@rafipangestu) on

Anak dari pasangan artis Annisa Tri Hapsari dan mantan suaminya Adjie Pangestu. Pasca perceraian kedua orang tuanya, Rafi kini tinggal bersama ibu dan ayah tirinya.

6. Shawn Adrian Khulafa

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Shawn Adrian Khulafa (@officialshawners) on

Shawn Adrian Khulafa merupakan anak dari aktris Andi Soraya dengan Steve Emmanuel. Namun, kedua pasangan itu bercerai. Kini, Shawn Adrian tinggal bersama ibunya. Mengikuti jejak kedua orang tuanya, Shawn pun terjun ke dunia hiburan sebagai aktor.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X