Deretan Anak Artis yang Hidup Mewah Sejak Kecil

- Sabtu, 15 Juni 2019 | 17:37 WIB
Instagram
Instagram

Hidup bergelimang harta, memakai barang-barang serba mewah sudah dirasakan oleh sederetan anak artis berikut ini. Tentu saja, penghasilan orang tua mereka membuat anak-anak ini tampil kaya sejak lahir.

1. Raphael Moeis

-
Instagram

Anak dari Sandra Dewi ini merupakan salah satu anak artis yang sudah hidup kaya sejak lahir. Setelah menikah dengan pengusaha tajir pada tahun 2016 lalu, Sandra Dewi dijuluki dengan princess. Baru-baru ini, mereka membawa anaknya yang baru berusia 15 bulan untuk terbang dengan jet pribadi. Bahkan, Raphael dihadiahi sebuah Private Jet.

2. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

-
Instagram

Anak dari pasangan musisi, Anang Hermansyah dan Ashanti ini sudah memiliki kehidupan mewah sejak kecil. Ini terbukti saat pesta ulang tahunnya. Ulang tahun Arsy dirayakan di Taman Safari Bali dan satu kebun binatang disewa pada hari itu.

3. Rafathar Malik Ahmad

-
Ist

Anak dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, sejak kecil sudah disodori dengan kehidupan mewah. Bahkan, Raffi Ahmad menyewa satu lantai rumah sakit untuk kelancaran persalinan Rafathar. Belum lagi, harga mainannya sampai jutaan. 

4. Mikhayla Zalindra Bakrie

-
Instagram

Berikutnya adalah anak dari pasangan Aburizal Bakrie dan artis Nia Ramadhani. Mikhayla Zalindra Bakrie sering tampil dengan gaun cantik dan mahal. Sebagai cucu seorang konglomerat Indonesia, Mikhayla sudah berkeliling dunia bersama orang tuanya. Sekarang, Mikhayla bersekolah di salah satu SD termahal di Jakarta, yakni British School Jakarta.

5. Aaliyah massaid

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aaliyah Massaid (@aaliyah.massaid) on


Sudah menjadi hal lumrah bagi anak artis yang satu ini. Aaliyah Massaid merupakan anak dari pasangan penyanyi senior Reza Artamevia dan almarhum Adjie Massaid. Sejak lahir, Aaliyah sudah hidup serba berkecukupan dan mewah. Dia beberapa kali mengunggah foto sedang naik jet sky dan jet pribadi ketika berlibur di luar negeri.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X