Menteri Susi Tantang Bos Facebook Zuckerberg Balap Paddling

- Selasa, 9 Juli 2019 | 11:10 WIB
Instagram/susipudjiastuti115
Instagram/susipudjiastuti115

Menteri Kelautan dan Perikanan Pudjiastuti menantang CEO Facebook, Mark Zuckerberg untuk bertanding balap paddling. Ajakan tersebut dituliskan Susi di kolom komentar Instagram pada foto Mark yang sedang bermain paddling.

Dalam pernyataannya, Susi meminta saham Facebook 10 persen jika ia berhasil memenangkan pertandingan tersebut dan nantinya saham itu akan ia jual kembali. Penjualan saham tersebut guna membeli ribuan kapal penangkap ikan untuk para nelayan di Indonesia.

"Saya juga senang paddling. Ingin menantang Anda untuk balapan paddle dan memenangkan 10 persen (saham) Facebook. Jadi, bisa saya jual dan gunakan uangnya untuk beli kapal patroli untuk melindungi laut Indonesia dari kapal penangkap ikan ilegal dan membeli ribuan kapal penangkap ikan baru untuk nelayan Indonesia, jadi mereka bisa pergi menangkap ikan lebih banyak dan lebih baik," komentar Menteri Susi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Susi Pudjiastuti (@susipudjiastuti115) on

Hingga saat ini, komentar tersebut sudah mendapatkan lebih dari dua ribu likes dan ratusan komentar untuk mendukung tantangan Susi. Netizen berharap Mark Zuckerberg menerima tantangan Menteri Susi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X