YouTube Rewind 2020 Trending, Kemas Konten Penuh Makna Hingga Tuai Pujian

- Jumat, 1 Januari 2021 | 15:28 WIB
YouTube Rewind 2020 (Youtube/ Indonesian Youtubers)
YouTube Rewind 2020 (Youtube/ Indonesian Youtubers)

YouTube Rewind 2020 yang sudah ditonton hingga 1,14 juta setelah secara resmi tayang pada Senin (28/12/20) kini masih menjadi trending nomor 1 di YouTube.

Setelah tahun lalu sempat absen, kali ini YouTube Rewind hadir dengan mengangkat tema-tema yang viral di tahun 2020, dan diisi dengan para YouTubers dan kreator Indonesia.

"Rewind Indonesia 2020," judul video tersebut, seperti dikutip Indozone pada Kamis (30/12/20).

YouTube Rewind 2020 itu dikemas dengan segala hal yang trending dengan penuh makna, dengan penampilan dari para YouTuber dan kreator di bidangnya masing-masing. 

Beberapa YouTuber seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, Deddy Corbuzier, Chef Arnold, Chandra, Najwa Shihab, Nessie, dan masih banyak lagi.

YouTube Rewind 2020 ini menjadi tontonan yang menarik dialuni dengan musik khas YouTube Rewind dan tarian. Dalam video itu juga memperlihatkan beberapa konten seperti beauty vlogger, musik, game, memasak hingga game Among Us.

Tak hanya itu, YouTube Rewind 2020 juga menyelipkan kondisi pandemi COVID-19 yang saat ini sedang melanda hampir di seluruh negara di dunia. Diperlihatkan pula kegiatan yang harus dilakukan secara daring dan bantuan untuk menghadapi pandemi ini.

Sontak YouTube Rewind 2020 ini dibanjiri pujian dari banyak warganet lantaran video yang dikemas dengan epic ini merangkum segala hal yang terjadi di Indonesia sepanjang 2020.

"Indonesia Ku!  Ayo kita terus bersatu dan terus menjunjung nilai-nilai toleransi! I love u all," komentar Dona Sepfia.

"Respect seRespectnya untuk kalian yang megang ni Youtube Rewind Indonesia 2020 dan juga untuk kalian semua yang terlibat didalamnya!! 10 jempol. Terima kasih!! Kalian terbaik!!Lets go fight 2021!" komentar ARV.

"Best Youtube Rewind Ever, Rewind with Bhineka Tunggal Ika spirit, This is Indonesia," komentar Izbpn.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X