Guru 52 Tahun Nikahi Muridnya yang Masih Muda di Kalteng, Tak Tahan Jadi Duda

- Selasa, 18 Agustus 2020 | 14:01 WIB
Guru menikahi murid di Pangkalan Bun, Kalteng. (Istimewa)
Guru menikahi murid di Pangkalan Bun, Kalteng. (Istimewa)

Akhmad Fauzan (52), Kepala SMA Negeri 2 Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, menikahi mantan muridnya Kusuma Wardani (32), Selasa, 18 Agustus 2020.

Ijab kabul pernikahan mereka dilangsungkan pada pukul 08.00 WITA, di rumah mempelai wanita di Jalan Landak, Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan, Pangkalan Bun, serta disiarkan secara langsung via aplikasi Zoom.

Dari informasi yang dihimpun, Kusuma Wardani merupakan mantan murid Akhmad Fauzan saat mengenyam pendidikan di SMA 1 Pangkalan Bun pada tahun 2003 hingga 2006 silam.

Akhmad Fauzan sebelumnya sudah punya istri, namun meninggal dunia beberapa tahun lalu. Karena tak tahan menduda, dia lantas mendekati Kusuma Wardani, dan si mantan murid pun menerima pinangannya.

Kusuma Wardani mau menerima Akhmad Fauzan yang 20 tahun lebih tua darinya bukan karena mantan gurunya itu sekarang sudah jadi kepsek, melainkan karena dirinya memang jatuh hati. Dia sendiri sekarang juga sudah menjadi kepala sekolah di Lembaga Pendidikan Islam Al-Hasyimiyyah, Pangkalan Bun.

Karena Pandemi COVID-19, kedua mempelai tidak mengadakan resepsi seperti biasa. Sebaliknya mereka mengundang tamu dengan memberikan link undangan via Zoom, sehingga tak menghalangi kerabat dan kenalan mereka untuk menyampaikan ucapan selamat.

Artikel Menarik Lainnya:


 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X