Terungkap Kronologi Ibu dan 2 Anak Tewas Gantung Diri di Cipatat, Tinggalkan Surat Pamit

- Kamis, 8 April 2021 | 18:16 WIB
Ibu dan dua anaknya tewas bunuh diri di dalam rumahnya di Cipatat (Istimewa)
Ibu dan dua anaknya tewas bunuh diri di dalam rumahnya di Cipatat (Istimewa)

Asep Burhanudin (35 tahun) histeris menemukan istri dan dua anaknya yang masih balita tewas di dalam rumahnya yang berada di Kampung Margamulya, RT 01/02, Desa Cipatat, Bandung Barat, Bandung, Rabu (7/4/2021).

Kini kasus tersebut pun tengah ditangani oleh Polsek Cipatat untuk dilakukan penyelidikan lebih dalam.

Berdasarkan hasil olah TKP Polsek Cipatat, adapun kronologi kejadian itu, awalnya jasad IRT bernama Dina itu ditemukan Asep sehabis pulang kerja sekitar pukul 16.00 WIB. 

Begitu pulang kerja, Asep langsung menuju rumahnya di Desa Cipatat, dan mendapati rumahnya terkunci. Ia pun menggedor-gedor pintu rumahnya, namun tak ada respon dari istrinya. 

Asep kemudian membawa kursi dan memanjatnya untuk melihat dari ventilasi depan rumahnya. Betapa terkejutnya ia begitu melihat istri dan kedua anaknya sudah tergantung dan tergeletak tanpa nyawa.

Asep pun lantas berteriak-teriak ke warga sekitar sembari meminta pertolongan ke para tetangganya. 

Tak berapa lama, jajaran Polsek Cipatat pun datang ke lokasi kejadian dan langsung melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP itu, petugas menemukan sisa makanan anak, dan buku catatan yang berisi keluhan Dina soal utang yang melilit mereka Rp5 juta, dan ucapan pamit.

Dina ditemukan tewas dengan posisi tergantung dengan selendang sedangkan dua anaknya tewas tergeletak di atas matras. Diduga sebelum bunuh diri, Dina terlebih dahulu menghabisi nyawa anaknya dengan cara mendekap anaknya hingga tewas. 

Bunuh diri itu pun diduga sengaja dilakukan Dina lantaran tak sanggup menanggung beban utang mereka sebesar Rp5 juta.

-
Istimewa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X