Heboh, Puluhan Warga Rusak Hingga Lempar Sepeda Motor ke Jurang, Ngamuk ke Dept Collector

- Kamis, 8 April 2021 | 13:49 WIB
Warga mengamuk rusak dan lempar sepeda motor milik debt collector (Instagram/beritakotabandung)
Warga mengamuk rusak dan lempar sepeda motor milik debt collector (Instagram/beritakotabandung)

Sejumlah warga Kelurahan Urug, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, mengamuk kepada debt collector, Rabu (7/4/2021).

Dalam video yang beredar di media sosial, sejumlah warga itu tampak mengamuk dan ramai-ramai merusak hingga melempar sepeda motor milik debt collector

Tiga unit sepeda motor itu dilempar puluhan warga ke jurang yang berada di pinggir jalan Kelurahan Urug. Akibatnya, ketiga sepeda motor itu pun rusak parah karena perbuatan sejumlah warga.

Tak hanya merusak dan melempar sepeda motor milik debt collector, puluhan warga itu juga menghajar dua orang debt collector yang sedang berada di lokasi. 

Dua debt collector itu dihajar kerumunan warga meski sempat meminta ampun, namun tetap dihajar warga hingga babak belur. 

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, kejadian itu dipicu karena dept collector itu kerap mengambil secara paksa motor milik warga lantaran menunggak membayar cicilan.

Warga yang sudah muak dengan perbuatan debt collector itu pun lalu ramai-ramai melakukan aksinya ketika para debt collector sedang berada di lokasi kejadian. 

Keributan itu pun akhirnya berhasil dihentikan setelah jajaran Polsek Kawalu dan Polres Tasikmalaya datang ke lokasi dan segera menyelamatkan debt collector dari amukan warga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X