The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istri Muda yang Rumahnya Diratakan oleh Istri Tua Ternyata Sedang Hamil
Istri tua hancurkan rumah istri muda karena ketahuan dibelikan oleh suaminya. (Instagram/@nyonya_gosip)
News

Istri Muda yang Rumahnya Diratakan oleh Istri Tua Ternyata Sedang Hamil

Istri muda diusir dari rumah dan pulang ke kampung.

Kamis, 06 Agustus 2020 14:31 WIB 06 Agustus 2020, 14:31 WIB

INDOZONE.ID - Viral sebuah alat berat meratakan bangunan rumah yang belakangan diketahui milik seorang istri muda. Sedangkan yang memerintahkan untuk menghancurkan rumah tersebut adalah istri tuanya karena tak terima sang suami membelikan istri muda rumah.

Beredar informasi, istri muda yang rumahnya diratakan oleh istri tua ternyata sedang hamil. Bahkan, ada yang menyatakan, jika istri muda diusir dan pulang ke kampung halamannya.

"Info terakhir istri muda kondisi hamil, diusir dari rumah tersebut terus pulang kampung. Lokasi Mangga 2 tepatnya dekat SMP Negri Sei Rampah, Sumatera Utara. Kejadian Senin 3 Agustus 2020 siang," tulis akun Instagram @nyonya_gosip.

Proses penghancuran rumah istri muda tersebut pun menjadi tontonan warga dan viral di media sosial. Warga tampak mengerumuni lokasi rumah yang sedang diratakan dengan tanah dan merasa sayang sekali jika bangunan tersebut harus diratakan dengan tanah.

"Ya Ampuuun. Rumah istri muda dihancurkan istri tua. Setelah ketahuan yang beli suaminya. Sungguh disayangkan padahal rumahnya bagus dan lumayan," lanjut @nyonya_gosip.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip) on

Netizen yang melihat video tersebut, justru menganggap aksi istri tua sebagai hal wajar. Pasalnya, wanita mana yang suka jika melihat suaminya membelikan rumah untuk wanita lain.

"Orang kalo udah sakit hati ga bisa kebendung," komentar akun @cichasuminar.

"Istri yg pintar bagus sekali lanjutkan mba , marah nya seorang istri karena di sakiti akan bertindak di luar nalar manusia , ini mah masih mending cm diancurin rumah nya , klo sampe di ancurin orang nya bisa masuk media masa dongk," timpal akun @aisyahcutecute.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US