The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seorang Wanita Disekap Hingga Dibunuh di Apartemen Depok, Begini Kronologinya
Ilustrasi pembunuhan. (Freepik/kjpargeter)
News

Seorang Wanita Disekap Hingga Dibunuh di Apartemen Depok, Begini Kronologinya

Korban pembunuhan.

Kamis, 06 Agustus 2020 08:47 WIB 06 Agustus 2020, 08:47 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita berinisial AO (36) ditemukan tewas dalam kondisi terikat di lantai 21 kamar apartemen di daerah Depok. Polisi menduga korban tewas karena dibunuh oleh pelaku.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan penemuan mayat itu diketahui pihaknya setelah pemilik kamar apartemen curiga dengan tamu kamar apartemennya yang tidak melakukan check out di waktu yang ditentukan. Mayat itu ditemukan pada Selasa, 4 Agustus 2020 lalu.

"Kronologisnya sekira 19.50 WIB pemilik kamar minta untuk membukakan pintu kamar  karena kuncinya dibawa oleh penyewa yang mana seharusnya penyewa sudah keluar dari jam 18.00 WIB. Setelah itu para saksi bersama sekuriti dan pemilik kamar mendobrak paksa pintu," kata Kombes Yusri kepada wartawan, Kamis (6/8/2020).

kasus pembunuhan, pembunuhan di apartemen depok, polda metro jaya,
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Di kamar apartemen itu, para saksi menemukan korban yang dalam posisi masih tiduran. Sekuriti pun mengecek keadaan korban yang saat oti masih dalam posisi tengkurap dan tertutup selimut.

"Saksi memegang bagian punggung ternyata dingin dan kemudian selimut dibuka dan ternyata korban dalam posisi terikat. Para saksi kemudian melapor ke polisi," beber Yusri.

Setelah di cek, terdapat luka benda tumpul disekujur tubuh korban. Polisi menduga wanita itu merupakan korban pembunuhan.

Dikonfirmasi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani mengatakan pelaku pembunuhan dalam kasus ini sudah berhasil ditangkap. Polres Metro Depok dikatakannya akan segera merilis kasus itu dalam waktu dekat.

"Ya sudah (ditangkap). Pelaku berhasil kita tangkap dikawasan Bekasi Barat ya. Pelaku diketahui pacar korban," pungkas Wadi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US