Ridwan Kamil Sampaikan Bela Sungkawa untuk Ipda Erwin

- Selasa, 27 Agustus 2019 | 10:00 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Instagram/@ridwankamil)
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Instagram/@ridwankamil)

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Ipda (Anumerta) Erwin Yudha Wildani.

Anggota Polres Cianjur itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Pertamina pada Senin (26/8) dini hari. Dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan.

Dilansir dari akun Instagram @ridwankamil, ia menyampaikan bela sungkawa atas gugurnya Ipda Erwin Wildani dalam tugas pengamanan demo di Cianjur.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengatakan meninggalnya Ipda Erwin menjadi pelajaran untuk semua anak bangsa Indonesia.

"Sampaikanlah aspirasi atau unjuk rasa dengan isi pesan yang baik dan dengan cara yang baik dan beradab seperti yang diamanatkan Pancasila kita," kata Kang Emil.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Diberitakan sebelumnya, insiden terbakarnya polisi bermula saat mahasiswa berunjuk rasa memprotes kinerja Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, dengan membakar ban bekas.

Sejumlah anggota kepolisian yang bertugas berusaha menghalangi dan memadamkan api. Namun, tiba-tiba ada yang melemparkan kantong bensin sehingga api pun membesar dan membakar empat polisi tersebut.

Akibat kejadian itu, Bripda Aris Simbolon, Bripda Yudhi dan Bripda Anif anggota Dalmas Polres Cianjur, serta Ipda Erwin Yudha anggota Polsek Cianjur mengalami luka bakar.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X