The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Bawa Dua Parang Ini Dikeroyok Puluhan Warga di Banjarmasin, Serang Polisi saat Kabur
Pria yang membawa senjata tajam serang polisi usai dikeroyok warga di Banjarmasin (Instagram/ndorobei.rescue)
News

Pria Bawa Dua Parang Ini Dikeroyok Puluhan Warga di Banjarmasin, Serang Polisi saat Kabur

Minggu, 09 Mei 2021 12:37 WIB 09 Mei 2021, 12:37 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria yang mengenakan sweater hitam, celana robek dan helm, tampak mengendarai sepeda motor dengan seorang wanita yang membawa bayi. 

Diduga pria itu meresahkan masyarakat, lantaran membawa senjata tajam di kedua tangannya seperti hendak menyerang warga di Jalan Naga Sari tepatnya di depan Gang Bersama, Dekat Ekspedisi Nasru, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya seorang polisi, bernama Bripka Heryy tengah melintas di jalan tersebut dan melihat pria bersenjata tajam itu.

Bripka Heryy pun lalu menangkap pria itu dengan memegang kedua tangan dan kirinya. Usai pria itu terjatuh, Bripka Heryy pun berteriak meminta warga untuk mengambil parang yang ada di tangan pria tersebut. 

Warga yang berada di sekitar pun lalu mengambil parang yang ada di tangan kiri pelaku. Namun, bukannya mengamankan parang, warga malah beberapa kali mengarahkan parang tersebut ke arah pria itu. 

Bahkan warga lainnya juga tampak mengeroyok pria tersebut dengan menggunakan kayu yang dipukulkan ke kepala dan tubuhnya.

Sementara Bripka Heryy yang masih memegangi tangan pria itu juga beberapa kali terkena serangan dari warga. 

Tak berapa lama, pria itu pun berusaha untuk melepaskan diri dari pegangan Bripka Heryy. Usai lepas, pria itu lalu mengarahkan parang yang ada di tangannya mengenai kaki Bripka Heryy.

Akibat kejadian itu, Bripka Heryy pun mengalami luka robek di pergelangan kaki kanan bagian belakang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US