Pengacara Ini Meninggal Usai Jatuh dari Tebing saat Berbulan Badu, Padahal Baru Saja Hamil

- Sabtu, 4 September 2021 | 20:09 WIB
Pengacara ini meninggal setelah merayakan resepsi pernikahan. (Photo/Daily Star)
Pengacara ini meninggal setelah merayakan resepsi pernikahan. (Photo/Daily Star)

Seorang wanita meninggal secara tragis setelah jatuh dari tebing dan diduga sedang hamil. Hal itu terjadi saat dirinya baru saja ingin bulan madu serta merayakan resepsi pernikahannya dengan teman dan keluarga.

Wanita bernama Fawziyah Javed (31) itu jatuh dari ketinggian yang sangat fatal dari tebing Arthur's Seat di Edinburgh sekitar pukul 9 malam pada hari Kamis (2/9/2021).

Dilansir dari Daily Record, petugas kemudian bergegas ke tempat kejadian tetapi wanita itu sudah dalam keadaan meninggal. Dari sebuah sumber, disebutkan bahwa wanita itu bekerja sebagai pengacara yang memiliki keterlibatan besar dalam pekerjaan amal sebelum menikah.

-
(Photo/Daily Star)

Baca juga: Gajah Pintar Ini Terekam Ambil Air dari Sumur Pompa Pakai Belalainya & Minum Secukupnya

Sumber tersebut juga mengklaim bahwa Fawziyah sedang dalam tahap awal kehamilan sebelum kematiannya yang tragis. Petugas polisi terlihat menggeledah semua isi dari rumah tempat wanita itu sebelum meninggal.

-
(Photo/Daily Star)

Telah dikonfirmasi bahwa seorang pria berusia 27 tahun telah ditangkap sebagai bagian dari penyelidikan mereka.

“Kami menerima laporan bahwa seorang wanita telah jatuh dari Arthur's Seat, Edinburgh, sekitar jam 9 malam pada hari Kamis, 2 September. Layanan darurat hadir termasuk pemadam kebakaran dan ambulans," kata polisi.

"Wanita berusia 31 tahun itu meninggal di tempat kejadian beberapa saat kemudian dan kematiannya dianggap mencurigakan. Seorang pria berusia 27 tahun telah ditangkap dan penyelidikan sedang berlangsung," tambah keterangan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X