Respon Mengejutkan Sandra Dewi saat Mobil Mahalnya  Penyok
Instagram/@sandradewi8
News

Respon Mengejutkan Sandra Dewi saat Mobil Mahalnya Penyok

Kamis, 12 Desember 2019 12:19 WIB 12 Desember 2019, 12:19 WIB

INDOZONE.ID - Artis Sandra Dewi kembali menjadi perbincangan karena sikap santainya saat tahu mobil mahalnya penyok tertabrak motor. Sandra Dewi sendiri saat itu sedang melakukan syuting dengan Boy William.

Boy sendiri mengaku kaget dan sakit hati karena mobil tersebut mahal. Padahal, bagian depan mobil Sandra hampir copot, namun Sandra tetap bisa santai dan tak mempermasalahkannya.

"Jadi pas kita di jalan dan lagi syuting, mobil Sandra kan di depan mobil kita dan kita ngikutin ya tiba-tibanya nabrak motor dan bagian depan mobilnya Sandra penyok hampir copot," ujar Boy.

Meski Boy merasa khawatir, namun Sandra justru meminta Boy untuk tetap melanjutkan syuting.

"Ini mobilnya Sandra gue tahu banget mahal. Gue tanya gimana, katanya udah enggak apa-apa lanjut syuting aja," lanjut Boy.

Sandra Dewi bahkan tertawa saat Boy bercerita soal mobil mahal Sandra yang penyok tersebut. 

"Kalau dulu gue akan marah ya itu pasti mahal banget kan, tapi sekarang setelah gue menikah dengan Harvey Moies ini gue banyak belajar tentang apa aja," ujar Sandra.

Sandra mengatakan, ia dan sang suami tak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

"Jadi kalau misalnya gue bilang ke dia 'sayang ini mobilnya nabrak'. Dia akan bilang 'ya udah mungkin sopirnya lagi capek, maafkan aja. Kita bisa ganti, ya udah ganti aja',"  kata Sandra menirukan ucapan sang suami. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Writer
JOIN US