Ini Alasan Cardi B Memaafkan Suaminya yang  Selingkuh
Instagram/@iamcardib
Beauty

Ini Alasan Cardi B Memaafkan Suaminya yang Selingkuh

Kamis, 12 Desember 2019 09:50 WIB 12 Desember 2019, 09:50 WIB

INDOZONE.ID - Perempuan mana yang tidak sakit hati saat suaminya selingkuh. Hal ini pula yang terjadi pada rapper Cardi B. Suaminya ketahuan selingkuh dengan dua perempuan sekaligus.

Banyak orang yang mendukung Cardi B untuk meninggalkan suaminya itu, tapi ia justru tetap mempertahankan rumah tangganya. Ini tentu bukan hal yang mudah baginya, ia bahkan harus mendatangkan  seorang pendeta untuk membantunya belajar memaafkan.

“Ketika saya dan suami saya membahas masalah kami, seperti yang Anda tahu, dia selingkuh dan segalanya dan saya memutuskan untuk tetap bersamanya dan bekerja dengannya, banyak orang yang sangat marah kepada saya, banyak wanita merasa kecewa pada saya,” kata Cardi kepada majalah Vogue yang akan terbit Januari 2020.

Alasan Cardi B untuk tetap bersama suaminya ialah karena cinta. Menurut Cardi B setiap orang pasti memiliki kesalahan dan setiap orang berhak mendapat maaf, inilah yang dilakukan Cardi B. Dia dan suaminya pun sama-sama berdoa untuk hubungan mereka ke depannya.

Meski keputusan Cardi B bertentangan dengan keinginan para fans dan orang-orang di sekitarnya.

Dia mendukung saya untuk semuanya, saya mendukung dia untuk semuanya, jadi ketika Anda selingkuh, Anda mengkhianati orang yang paling mendukung Anda. Mengapa Anda melakukan itu? Kami sampai pada pemahaman yang jelas. Bagi saya, monogami adalah satu-satunya cara,” ujar dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU