The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Waduh! Rapat Direksi Transjakarta Sambil Nonton Tari Perut dan Striptis?
Ilustrasi tari perut atau belly dancing. (Freepik/pch.vector)
News

Waduh! Rapat Direksi Transjakarta Sambil Nonton Tari Perut dan Striptis?

Senin, 06 Desember 2021 19:34 WIB 06 Desember 2021, 19:34 WIB

INDOZONE.ID - Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Adi Kurnia Setiadi mengaku memiliki rekaman ketika jajaran direksi PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) sedang menonton tari perut atau belly dance hingga striptis

Hal tersebut diungkapkan Adi dalam rapat dengar pendapat jajaran Transjakarta dengan DPRD DKI terkait kecelakaan lalu lintas yang dialami bus Transjakarta dalam beberapa waktu belakangan ini. 

Pernyataan tersebut pun dilontarkan berawal ketika Adi terlibat adu mulut dengan Direktur Utama PT Transjakarta Yana Aditya. Ia pun beberapa kali sempat memotong paparan yang dilakukan Yana. 

"Saya tidak jahat. Nanti, saya saking baiknya punya video bapak-bapak nonton belly dance dengan striptis saya diem saja pak. Jadi tidak ada pembahasan," ucapnya, Senin (6/12/2021). 

Anggota Fraksi Gerindra tersebut pun terlihat kesal karena menganggap jajaran direksi Transjakarta sok pintar, dan seharusnya memiliki sikap rendah hati. 

"Jadi saya mau mengingatkan tidak ada yang hebat, tidak ada yang gagah. Ayo sama-sama kita beristighfar," terang Adi. 

Ia bahkan mengultimatum bisa dengan mudah membuat direksi TransJakarta tersebut dipecat, yakni dengan menunjukan video pertemuan tersebut ke Gubernur DKI Anies Baswedan. 

"Kalau saya buat mecat bapak-bapak gampang. Saya datang ke Gubernur saya putar video bapak-bapak nonton belly dance, selesai," tandasnya.

 Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US