Selebgram Pontianak Andi Syifa Kamila Berhasil Diidentifikasi, Para Fans Sedih 

- Selasa, 12 Januari 2021 | 12:47 WIB
Andi Syifa Kamila, penumpang Sriwijaya Air SJ-132 (Tiktok)
Andi Syifa Kamila, penumpang Sriwijaya Air SJ-132 (Tiktok)

Tim DVI Polri berhasil mengidentifikasi korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 atas nama Andi Syifa Kamila yang merupakan warga Pontianak. Tim menemukan Surat Izin Mengemudi (SIM) A milik Andi Syifa Kamila.

Dalam postingan terakhir @anditalitha yang merupakan adik almarhumah, ia bersama ibu dan kakaknya datang ke Jakarta khususnya Pelabuhan Tanjung Priok untuk mencari jasad almarhumah. Namun rupanya pihak keluarga diminta untuk sabar menunggu.

Baca juga: Postingan Terakhir Pengantin Baru Korban Sriwijaya Air: Ngga Nyangka Bisa Sebahagia Ini

"Kata forensik harus nunggu sampai pencocokan DNA baru bisa release datanya. Jadi intinya disuruh nunggu lagi dan sabar untuk kabar selanjutnya. Mohon doanya ya," kata Thalita dalam Insta Story-nya.

Terlihat Thalita datang ke lokasi di mana barang-barang penumpang Sriwijaya Air dikumpulkan. Namun ia tidak berhasil menemukan barang-barang milik Syifa Kamila lantaran sudah dibawa pihak kepolisian ke RS Kramat Jati.

Sebelumnya ditemukan Surat Izin Mengemudi (SIM) A atas nama Andi Syifa Kamila dari dasar laut perairan Kepulauan Seribu yang merupakan lokasi jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182 pada Sabtu (9/1/2021).

"Jadi barang kak Syifa udah dibawa ke Polda Kramat Jati dan gak bisa Thalita cek," katanya.

Insta Story Thalita direkam ulang dan diposting oleh akun Instagram @vhnnyysrdwmntr yang merupakan fans dari Syifa Kamila. 

Baca juga: Akun Instagram Milik Para Korban Jatuhnya Sriwijaya Air Dilabeli 'Remembering'

"Kami yang ngefans banget sama kak Syifa juga nunggu kabar kak Syifa," katanya dengan emoticon sedih.

"Yang strong ya kak Thalita. Semoga cepat diketemukan kak Syifa-nya, amin," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,1 juta views dan mendapat banyak likes dan komentar dari para fans Syifa Kamila yang dikenal sebagai Selebgram Pontianak.

"Ga ada lagi yang suka story-in skincarenya. Kakak Syifa orang baik dan humble walaupun cuma jadi followersnya. Al Fatihah," kata fansnya.

"Kak Syifa yang selalu aku lihat storynya, yang aku suka mie judesnya, yang selalu suka lihat beliau sedekah di pinggir-pinggir jalan. Husnul khotimah, amin," kata fans Syifa Kamila lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X