Postingan Terakhir Pengantin Baru Korban Sriwijaya Air: Ngga Nyangka Bisa Sebahagia Ini

- Selasa, 12 Januari 2021 | 12:15 WIB
Pasangan pengantin baru korban Sriwijaya Air SJ-182, Ihsan dan Putri (Instagram/@putriwahyunieffendii)
Pasangan pengantin baru korban Sriwijaya Air SJ-182, Ihsan dan Putri (Instagram/@putriwahyunieffendii)

Salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu adalah sepasang pengantin baru. Keduanya menikah pada 7 Maret 2020 lalu di Pekanbaru, Riau.

Rencananya mereka akan menggelar resepsi pernikahan di kediaman mempelai pria di Pontianak, Kalimantan Barat pada Sabtu (16/1/2021). Keduanya pun berangkat seminggu sebelum acara yaitu Sabtu (9/1/2021).

Baca juga: Kemesraan Pengantin Baru Korban Sriwijaya Air, Sempat Gelar Akad Nikah dengan Cara Unik

Namun pesawat yang mereka tumpangi dari Jakarta menuju Pontianak hilang kontak saat baru terbang 4 menit di udara hingga akhirnya puing-puing pesawat Sriwijaya Air SJ-182 ditemukan di Kepulauan Seribu berdasarkan informasi dari nelayan yang mendengar adanya dentuman besar.

Hingga kini tim Basarnas terus melakukan upaya pencarian jasad korban Sriwijaya Air, tercatat empat potongan tubuh berhasil diindentifikasi dan diserahkan ke keluarga penumpang untuk dimakamkan.

Namun jasad pasangan pengantin baru tersebut belum berhasil diidentifikasi oleh Tim DVI. Hingga kini polisi sudah menerima 56 kantong jenazah.

Dilihat dari postingan terakhir Instagram mempelai wanita @putriwahyunieffendii yang diunggah pada 31 Desember 2020, terlihat video singkat saat keduanya melakukan prewedding hingga akad nikah. Keduanya nampak tersenyum bahagia dan saling bergenggaman tangan.

Baca juga: Viral Video Detik-detik Penumpang Sriwijaya Air SJ-182 Masuk ke Dalam Pesawat, Sedih

"Masih ga nyangka, terharu, ga kebayang bisa se bahagia ini," tulis putri dalam keterangan videonya.

Rupanya genggaman tangan keduanya hingga maut menjemput. Keduanya masuk dalam daftar penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan kepulauan Seribu. 

"Cinta Sehidup Semati Sampai Maut Menjemput".

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X