Pengunjung Membludak, Objek Wisata Hairos Waterpark Ditutup, Begini Kata Edy Rahmayadi

- Jumat, 2 Oktober 2020 | 19:41 WIB
Cuplikan video viral pengunjung membludak dan Gubernur Sumater Utara Edy Rahmayadi. (Instagram @edy_rahmayadi)
Cuplikan video viral pengunjung membludak dan Gubernur Sumater Utara Edy Rahmayadi. (Instagram @edy_rahmayadi)

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengatakan bahwa destinasi wisata Hairos Waterpark, Medan, Sumatera Utara ditutup sementara.

Hal ini merupakan buntut dari video viral kepadatan pengunjung di lokasi wisata tersebut yang dianggap telah melanggar protokol kesehatan masa COVID-19.

Edy mengumumkan penutupan ini melalui media sosial Instagram @edy_rahmayadi, Jumat (2/10/2020).

"Pasca viralnya video ramainya kawasan wisata Hairos Waterpark yang kami nilai telah melanggar Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Covid-19, tim Gugus Tugas Covid-19 Sumatera Utara akhirnya bergerak cepat untuk memberikan sanksi tegas berupa penutupan kawasan wisata tersebut, agar kejadian ini tidak terulang lagi dan dikhawatirkan akan menambah cluster penularan Covid-19 di Sumatera Utara..," tulis akun tersebut.

Di sisi lain, sempat beredar kabar bahwa semua tempat wisata dan jalan protokol di Medan ditutup selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Namun belakangan diketahui bahwa kabar itu tidak benar alias hoax.

Simak unggahan Edy Rahmayadi selengkapnya di bawah ini:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pasca viralnya video ramainya kawasan wisata Hairos Waterpark yang kami nilai telah melanggar Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Covid-19, tim Gugus Tugas Covid-19 Sumatera Utara akhirnya bergerak cepat untuk memberikan sanksi tegas berupa penutupan kawasan wisata tersebut, agar kejadian ini tidak terulang lagi dan dikhawatirkan akan menambah cluster penularan Covid-19 di Sumatera Utara.. . Saya bersama pemerintahan Provinsi Sumatera Utara juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang ikut membantu melaporkan kejadian ini kepada kami melalui media sosial, kami berharap, masyarakat juga ikut aktif mengawasi berbagai pelanggaran protokol kesehatan seperti ini agar bisa segera kita tindak..

A post shared by Edy Rahmayadi (@edy_rahmayadi) on

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X