Bikin Heboh, Wanita Ini Ancam Lompat dari Jembatan Merah Bogor

- Senin, 11 Mei 2020 | 20:47 WIB
Diduga depresi seorang wanita ancam lompat dari Jembatan Merah Bogor, Jawa Barat. (Instagram/@viralterkini99)
Diduga depresi seorang wanita ancam lompat dari Jembatan Merah Bogor, Jawa Barat. (Instagram/@viralterkini99)

Seorang wanita yang diduga mengalami depresi menggemparkan warga, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Pasalnya, wanita berhijab itu nekat melompat dari Jembatan Merah, Bogor, pada Senin (11/5/2020).

Warga mencoba membujuk agar wanita tersebut tak melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Merah, Bogor. Awalnya, wanita tersebut mengacuhkan bujukan warga dan melompat-lompat di pinggir jembatan.

Video aksi wanita yang nekat melompat dari Jembatan Merah, Bogor tersebut mendadak viral setelah diunggah ke media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Saiful Ulum Info (@viralterkini99) on

Hal tersebut dibenarkan oleh Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti. Menurutnya, kejadian tersebut terjadi pada pukul 09.30 WIB.  

"Telah terjadi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang wanita dengan cara berdiri di atas pinggiran jembatan merah," ucap Desty dalam keterangan tertulisnya.

Desty menjelaskan, kejadian tersebut diketahui oleh warga yang melintas di Jembatan Merah, Bogor. Warga melihat wanita tersebut berjalan bolak balik di pinggiran jembatan merah.

"Kemudian warga yang melihat kejadian tersebut berusaha membujuk wanita tersebut untuk turun yang kemudian warga berhasil menurunkannya dalam keadaan selamat," tegasnya.

Kemudian wanita tersebut diamankan oleh tim Tagana dan dibawa ke Dinas Sosial, tidak ditemukan identitas pada wanita tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X