The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ahok Dikabarkan Akan Jadi Menteri BUMN, Begini Tanggapan dari PDIP
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Instagram/basukibtp)
News

Ahok Dikabarkan Akan Jadi Menteri BUMN, Begini Tanggapan dari PDIP

Rumor.

Sabtu, 04 Juli 2020 14:29 WIB 04 Juli 2020, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Politisi PDI Perjuangan Andreas Hugo Pareira menanggapi mengenai isu liar terkait nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang digadang-gadang akan menjabat sebagai menteri, jika Presiden Jokowi melakukan perombakan atau reshuffle.

Menurut Andreas, isu, spekulasi ataupun rumor soal menteri-menteri yang akan digantikan dan menggantikan bakal terus berkembang sebelum Presiden Jokowi memutuskan untuk melakukan reshuffle.

"Dan ini sedikit banyak malah akan mengganggu kinerja kabinet," ucap Andreas kepada Indozone, Sabtu (4/7/2020).

Oleh sebab itu, anggota Komisi X DPR RI ini pun mengimbau agar Presiden Jokowi segera membuat keputusan setelah menampilkan sikap tegas dan marah di hadapan para menterinya yang menyorot perhatian publik tersebut.

"Menurut saya, karena presiden sudah bersikap tegas bahkan marah dalam pengarahan yang ditayangkan dalam video tersebut seharusnya segera diikuti dengan keputusan," ungkapnya.

"Langkah ini perlu segera dilakukan agar tidak menjadi rumor politik dan memperkuat kepercayaan publik terhadap keseriusan pemerintah sebagaimana pidato presiden yang memang sangat serius," tambah Andreas.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam isu yang beredar, Ahok disebut akan menjadi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), maka akan menggeser pula Erick Thohir yang kini sedang memegang jabatan tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US