The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ini Sosok Pelakor yang Sukses Bikin Briptu Juna Dipecat Tidak Hormat, Pacaran 2 Tahun
Briptu Juna P Saragih (kiri) dan Boru Sinaga (kanan). (Ist)
News

Ini Sosok Pelakor yang Sukses Bikin Briptu Juna Dipecat Tidak Hormat, Pacaran 2 Tahun

Minggu, 02 Agustus 2020 09:18 WIB 02 Agustus 2020, 09:18 WIB

INDOZONE.ID - Pemecatan secara tidak hormat terhadap Briptu Juna Pangihutan Saragih, polisi yang bertugas di Polres Batanghari, Jambi, viral di media sosial dalam beberapa jam terakhir, karena kasus yang melatarinya.

Ya, Juna dipecat karena selingkuh dengan perempuan lain dan menghamilinya serta tak mau bertanggung jawab. Perempuan selingkuhan (publik belakangan menyebutnya dengan istilah 'pelakor') itu bernama Boru Sinaga, perempuan Batak yang tinggal di Jambi.

Meski orang Batak, bahasa yang digunakan Boru Sinaga sangat kental Melayu pesisirnya. Hal itu terlihat dari tulisan-tulisannya yang diunggahnya di Instagram saat mengekspresikan kegembiraaannya atas pemecatan Juna.

Hingga Minggu dinihari, 2 Agustus 2020, Boru Sinaga yang dihamili tanpa ditanggungjawabi, terus merayakan kegembiraannya atas pemecatan secara tidak hormat yang diterima oleh Briptu Juna.

Di Instastory Instagram-nya, @mellmov, Boru Sinaga yang memiliki paras manis berkali-kali mengekspresikan kepuasaannya atas apa yang menimpa Briptu Juna.

Ist
Ungkapan kegembiraan Boru Sinaga setelah Juna dipecat secara tidak hormat. (Foto: Ist)

Boru Sinaga puas karena pemecatan itu menurutnya merupakan karma yang setimpal setelah Juna tidak mau bertanggungjawab telah menghamilinya, apalagi selama mereka menjalin hubungan, dia telah memperlakukan Juna dengan baik.

"Juna pangihutan saragih selamat atas dipecat secara tidak hormat nya anda juna hahah,mau anda akui anak sy mau tidak what everrrr yang penting sy menang dan anda dipecat secara tidak hormat.....hukum Indonesia sdh kau dpt,hukum Tuhan tinggal tunggu bae ayg ya.. Sorry post ulang!!!!!! Sy ambil dr tmpt yg berbeda krna sy tidk mau libatkan org lain dalam masalah ini ...jd ini antara sy dan bapak juna saragih," tulis Boru Sinaga.

Boru Sinaga juga mengunggah sejumlah bukti percakapan antara dirinya dengan Juna, di mana dia mendapat makian.

"Ini Asal mula nya sy ribut SM dia,smpe sy dipukl am dia.selama ini ap pun yg kau lakukan sy tidak pernah membenci mu,to tidak untuk chessy jgn ku sakiti dia cm Krn emosi dan tuduhan mu kepada sy ttg tertangkap nya kau,dr dlu tidak pernah terlintas sedikit pun untuk melihat kau celaka,saat kau di pecat krna laporan ku,kau tidak mempermasalahkan dan kita pun masih ttp smaa sama,sebalikny kepada sy,apa pun pekerjaan mu tidak jd polisi sekali pun tidak sekali pun sy ninggalin kau,sy ttp rangkul dan berusaha membuat kau tidak terlalu bnyk pikiran,sampi hari ini tiba Jun rasa sakit untuk diri ku sendiri tidak ku pikirkan,tp rasa sakit anak ku,yg membuat hati ini tidak bs memaafkan," katanya.

Ist
Cerita Boru Sinaga tentang Juna, polisi yang tidak bertanggung jawab telah menghamilinya. (Foto: Ist)

Dari unggahan-unggahannya di Instagram, diketahui bahwa selama mereka menjalin hubungan terlarang, Juna sering menikmati berhubungan seks dengan Boru Sinaga. Bahkan mereka pernah mencatatkan rekor selama lima jam, dari pukul 2 dinihari hingga pukul 7 pagi.

"Habis jilat m*mek tepar guya hahha, ngatain yg ono ngent*t gedebong pisang, ketek busuk katanya guys.... capek syg yo ngentot dr jam 2 malam sampe jam 7 pagi rekor kito selama sama sma 2 tahun hahahaha," ungkap Boru Sinaga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by sinaga (@mellmov) on

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US