Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi, Netizen Serbu Akun Instagramnya: Jemput Rizki

- Senin, 13 Juli 2020 | 12:51 WIB
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)
Hana Hanifah (Instagram/@hanaaaast)

Artis FTV Hana Hanifah diamankan polisi saat tengah berada di sebuah hotel berbintang di Kota Medan bersama rekan prianya. Berita penangkapan tersebut pun ramai di media sosial.

Para netizen pun langsung menyerbu akun Instagram Hana Hanifah @hanaaaast. Mereka mengomentari postingan terakhir Hana Hanifah tiga hari lalu yang tengah berpose mengenakan celana cokelat dan kaos hitam serta kacamata hitam.

Baca juga: Artis FTV Hana Hanifah Diduga Terlibat Prostitusi, Pengacara Buka Suara

"Syutting lagi sepi beralih ke bisnis lendir," kata seorang netizen.

"Nah netizen mulut nya mulai. Jangan gitu lah mau dia gmn itu urusan dia gak merugikan dia plis jngn pada ngejust," timpal yang lain.

"Menjemput rejeki di tengah pandemic," tutur netizen lain.

Sebelumnya, kuasa hukum yang biasa menangani Hana Hanifah, Machi Achmad, membenarkan kliennya kini tengah menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.

Baca juga: Video Wanita Ini Iri Dinda Hauw dan Nia Ramadhani Gak Bisa Masak tapi Dapat Jodoh Bagus

Machi meyakini apa yang dituduhkan kepada Hana Hanifah tidak seperti yang diberitakkan. Ia pun akan mendukung Hana Hanifah yang tengah terjerat dugaan kasus prostitusi. Menurutnya, Hana berhak diperlakukan secara baik saat menjalani pemeriksaan di Polrestabes Medan.

"Prinsipnya saya personal sebagai rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya, namun yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan," kata Machi dalam keterangannya, Senin (13/7/2020). 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X