The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Suami Kecantol Pelakor Janda Diduga Diguna-guna, Istri Sah: Layangan ku Putus
Suami terjerat pelakor (Instagram/@mak_inpoh)
News

Suami Kecantol Pelakor Janda Diduga Diguna-guna, Istri Sah: Layangan ku Putus

Viral di medsos.

Minggu, 12 Juli 2020 14:56 WIB 12 Juli 2020, 14:56 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita menceritakan kisah yang dialaminya terkait nasib rumah tangganya yang hancur karena hadirnya orang ketiga dalam pernikahan tersebut. Sang suami terjerat pelakor berstatus janda tanpa anak. Hal tersebut ia posting di akun Facebook miliknya Vica Astagina dengan judul Layang Putus.

Ia menceritakan awalnya kondisi rumah tangganya baik-baik saja, namun sikap suami berubah drastis setelah mengenal pelakor bernama Anti yang merupakan karyawan dealer yang bertugas di depan toko mertuanya. Sejak saat itu, sang suami kerap marah padanya.

Baca juga: Suami Terjerat Pelakor, Driver Gojek Cewek Ini Malah Senang: Ternyata Doyannya Laki Second

"Setelah mengenal Anti janda itu suamiku berubah, semua hal yang aku lakukan selalu salah dimatanya. Entah apa yang merasukinya saya juga nggak mengerti," katanya.

Ia juga baru mengetahui jika pelakor tersebut kerap membawakan makanan untuk sang suami. Ia melihat suaminya seperti terkena guna-guna. Sang suami akhirnya menikah dengan pelakor tersebut. Ia pun stres dan ingin bunuh diri saat melihat foto pernikahan keduanya.

Baca juga: Terenyuh, Pasangan Pengantin Nyaris Gagal Nikah Gegara sang Ayah Berat Ucap Ijab Kabul

"Rasaku ingin bunuh diri saja melihat foto suamiku menikah dengan pelakor tanpa sepengetahuan ku, tanpa saya tahu dan saya masih istri sahnya," tuturnya.

Ia pun geram dengan tindakan pelakor yang telah merebut suaminya.

Baca juga: Nyesek, Karyawan Ini Diputusin Pacar Gegara Kerja di Bank Dianggap Riba dan Tidak Halal

"Perempuan baik-baik itu tidak akan mengambil suami orang. Kamu rela dinikahin siri sama suamiku karena kamu sudah tau saya istrinya. Kamu godain suaminya. Kamu lebih hina dari seorang pelacur, karena kamu pelakor merebut kebahagiaan kami. Ingat Allah akan membalasmu," katanya.

Unggahan tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Minggu (12/7/2020). Para netizen pun ramai-ramai memberikan komentarnya.

pelakor, suami direbut pelakor, poligami
Istri posting suami direbut pelakor (Instagram/@mak_inpoh)

"Ikutan kesel ingin ajak baku hantam aja," kata seorang netizen yang kesal mendengar kisahnya.

"Untuk semua lelaki dan wanita tidakkah kalian bisa mencari kebahagiaan tanpa merenggut kebahagiaan org lain? tanpa mengambil milik org lain? bukankah itu sama dgn mencuri?," timpal netizen lain.

"Pengen ku siram air kerass," kata netizen yang ikut emosi. 

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US