Djarot: Anies Perlu Dibantu, Tiga Tahun Kinerjanya Belum Kelihatan

- Minggu, 21 Februari 2021 | 14:54 WIB
Djarot Saiful Hidayat. (photo/Instagram/@djarotsaifulhidayat)
Djarot Saiful Hidayat. (photo/Instagram/@djarotsaifulhidayat)

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyoroti banjir yang terjadi di Jakarta. Djarot menilai, Gubernur Anies perlu dibantu karena selama tiga tahun kinerjanya belum kelihatan.

"Oleh karena itu, Pak Gubernur, Pak Anies ini harus kita bantu karena kerja tiga tahun ini masih belum kelihatan. PDI Perjuangan sepakat untuk bisa membantu rakyat DKI sebetulnya," ungkap Djarot dalam keterangan tertulis, Minggu (21/2/2021).

Djarot menambahkan, rumahnya juga ikut terendam banjir. Dia pun melemparkan satire dengan mengaku bersyukur ikut kebagian banjir.

"Kemarin alhamdulillah dapat kiriman, sudah masuk sampai garasi. Kita tidak bisa keluar ke mana-mana karena lingkungan sekitarnya, banjir semuanya. Jadi betul-betul terima kasih, saya dapat banyak kiriman. Ada kiriman ember, pot, bunga, ular belum alhamdulillah," cerita Djarot.

Sosok yang pernah jadi calon Gubernur Sumatera Utara ini juga turut menyinggung Waduk Cincin yang menurutnya tak diperhatiakn Pemprov DKI. Djarot mengatakan, sejatinya Waduk Cincin ini awalnya bisa dipakai untuk wisata air.

"Saya tadi ngomong-ngomong dengan orang sini sudah berapa tahun di sini tidak dikeruk? Tiga tahun belum dikeruk makanya baunya sedikit agak menyengat, sulfur," tutur Djarot.

"Padahal sebelum kita lengser jadi Gubernur itu, kita groundbreaking untuk wisata air. Bahkan untuk atlet jet ski, dayung. Tapi, dengan kondisi seperti ini, maka mari kita bantu Pak Anies untuk menebarkan ikan di sini agar waduk ini dikeruk. Ditanemin di sini supaya rindang, bisa memberikan manfaat bagi warga Jakarta Utara," kata Djarot.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X