The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Bertahan Demi Anak Meski Alami KDRT, Ternyata Suami Selingkuh Hidup Bareng Pelakor
Wanita alami KDRT oleh suaminya yang selingkuh (Tiktok)
News

Wanita Bertahan Demi Anak Meski Alami KDRT, Ternyata Suami Selingkuh Hidup Bareng Pelakor

Viral Tiktok.

Selasa, 23 Februari 2021 19:15 WIB 23 Februari 2021, 19:15 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita pemilik akun Tiktok @reynanna mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri. Wajahnya nampak babak belur dipukuli oleh pria yang sudah memberinya satu anak.

Meski dihajar habis-habisan oleh suaminya, ia tidak melaporkan sama sekali suaminya ke pihak kepolisian. Ia berharap sang suami akan sadar dan berubah menjadi lebih baik. Padahal pihak keluarganya tidak terima dan memintanya untuk bercerai. Namun ia memilih bertahan demi anak.

Sebetulnya ia sudah mengetahui jika suaminya memiliki wanita simpanan. Namun ia memilih diam. Baru pada 20 Oktober 2020 lalu, saat keduanya hadir dalam pesta ulang tahun teman suaminya, peristiwa itu berujung pemukulan hingga matanya bengkak dan tidak bisa dibuka.

Ia meminta suaminya untuk membuka password handphone karena penasaran, namun reaksi suaminya di luar dugaan, pria itu lantas menyeretnya keluar dan memukulinya hingga kepalanya dihantamkan ke mobilnya. Di dalam mobil pun ia kembali dipukuli

"Aku dimasukin mobil dihajar lagi di dalam mobil, parah. Satu minggu aku ga bisa melek dan ga bisa lihat sebelah. Aku cuma bisa nangis," katanya.

Usai kejadian itu, sang suami justru pergi ke rumah selingkuhannya. Dengan kondisi masih luka-luka, ia berangkat dari Solo ke Bandung untuk bertemu suaminya. Ternyata sang suami sudah tinggal bersama dengan selingkuhannya. Ia pun memutuskan untuk mengajukan proses cerai.

"Mereka kumpul kebo, akhirnya aku pulang dengan rasa kecewa karena banyak nasihat dari orangtua akhirnya aku ikhlas dan urus proses cerai," paparnya.

Kisah pilu tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 2,7 juta views dan mendapat banyak komentar dari para netizen.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US