Viral Datang ke Pesta Ultah, Wanita Ini Malah Dihajar Suaminya hingga Mata Tak Bisa Melek

- Senin, 22 Februari 2021 | 17:27 WIB
Istri dihajar suaminya hingga mata tak bisa terbuka (Tiktok)
Istri dihajar suaminya hingga mata tak bisa terbuka (Tiktok)

Kisah pilu harus dirasakan oleh seorang wanita pemilik akun Tiktok @reynanna. Ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya sendiri. 

Kejadian berawal dari ajakan suami untuk makan malam bareng sekaligus menghadiri acara ulang tahun temannya. Ia pun makeup cantik agar sang suami bangga punya istri cantik. Meski ia sudah mengetahui jika suaminya memiliki wanita simpanan.

Baca juga: Pacaran 7 Tahun Tak Direstui, Cewek Ini Bertemu Pria yang Senasib, Akhirnya Menikah

Keduanya pun keluar rumah pukul 21.00 WIB, pada saat itu tanggal 20 Oktober 2020. Sang anak yang tengah tidur pun ditinggal sementara. Di tempat acara tersebut, suaminya minum-minuman keras hingga mabuk. Melihat suaminya mabuk, ia pun mengambil handphone milik suaminya yang berada di atas meja.

"Semakin mabuk suamiku sibuk dengan teman-temannya. HP nya aku buka, tapi password ga bisa buka deh," tuturnya.

Hingga akhirnya ia meminta suaminya untuk membuka handphone tersebut dengan menempelkan jari tangan ke finger print di handphone. Namun rupanya sang suami marah besar. Si suami menyeretnya keluar tempat acara, lalu ia dihajar di parkiran. Kepalanya dihantamkan ke mobil hingga mobilnya penyok.

"Aku dimasukin mobil dihajar lagi di dalam mobil, parah. Satu minggu aku ga bisa melek dan ga bisa lihat sebelah. Aku cuma bisa nangis," katanya.

Ia memilih bertahan demi anaknya, meski orangtua tidak terima dan memintanya untuk cerai. Ia bahkan tidak melaporkan sang suami ke pihak kepolsian dan berharap suaminya sadar.

Baca juga: Ayah Terjerat Pelakor, Bocah Ini Merengek Kangen Ayahnya, Chat dan Voice Note Cuma Dibaca

"Tapi semakin menjadi, suamiku malah pergi ke rumah pacarnya. Aku cari dengan kondisi muka begini, dari Solo ke Bandung cuma pengen nyariin. Dan ternyata di Bandung mereka sudah tinggal bersama. Mereka kumpul kebo, akhirnya aku pulang dengan rasa kecewa karena banyak nasihat dari orangtua akhirnya aku ikhlas dan urus proses cerai," paparnya.

Kisah pilu tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 2,7 juta views dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X