Viral Dua Cewek Bertengkar di Kafe, si Cowok Ditampar dan Disiram Air, Jadi Tontonan

- Kamis, 17 Desember 2020 | 14:14 WIB
Dua orang wanita bertengkar di kafe viral (Tiktok)
Dua orang wanita bertengkar di kafe viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 2 juta kali. Video yang diunggah oleh akun Tiktok @story.sadgirl tersebut memperlihatkan dua wanita bertengkar di sebuah kafe.

Wanita berhijab warna hijau nampak emosi dan teriak-teriak kepada wanita berkerudung ungu. Keduanya sempat dipisahkan oleh pria yang memegang gitar dan tengah manggung di kafe itu. Namun dua wanita tersebut terus cekcok mulut.

Baca juga: Viral Cewek Cantik Pertama Jadi Istri Tak Bisa Pasang Sprei, Habis Dihujat Netizen

Hingga tiba-tiba datang pria berjaket biru ke lokasi, ia berusaha melerai dua wanita yang sedang perang mulut itu. Namun tiba-tiba wanita berhijab hitam yang juga ada di lokasi sejak awal langsung melempar air minum ke arah pria berjaket biru.

Seorang pria yang merekam adegan tersebut menggunakan kamera handphone ikut terkena percikan air yang disiramkan ke pria berjaket. Namun ia tetap merekam keributan tersebut.

Tak lama, wanita berkerudung ungu langsung menampar pria berjaket biru dan pergi meninggalkan lokasi. Si cowok nampak memegangi pipi kanannya yang ditampar oleh wanita itu.

Aksi mereka mencuri perhatian pengunjung kafe yang datang. Sejumlah pengunjung yang tengah duduk di kursi kafe dengan konsep outdoor itu pun akhirnya mengarahkan pandangan ke keributan tersebut.

Baca juga: Plesetkan Pancasila, Mantan Presenter TV Rahma Sarita Dipecat?

Video tersebut viral di Tiktok hingga mendapat 171.900 likes dan 5.329 komentar dari para netizen. Diduga pria berjaket biru selingkuh hingga akhirnya ketauan dan dilabrak oleh pacarnya.

"Seganteng apa sih cowoknya," kata netizen yang kepo.

"Tamparannya satisfying anjay," timpal yang lain.

"Lega banget gua lihatnya njirr," kata netizen lainnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X