Macet di Penyekatan PPKM Darurat Berkurang, Polda Metro: Terima Kasih Masyarakat!

- Selasa, 6 Juli 2021 | 20:33 WIB
Penyekatan PPKM di Lenteng Agung (Instagram/@jktinfo)
Penyekatan PPKM di Lenteng Agung (Instagram/@jktinfo)

Kemacetan pada hari keempat PPKM Darurat di Jadetabek sudah berkurang, tidak seperti pada hari ketiga. Polda Metro Jaya pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat yang berada di rumah.

"Pagi ini alhamdulillah terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat yang sudah mengerti," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (6/7/2021).

Kombes Yusri menyebut kemacetan di penyekatan Jakarta sudah mulai berkurang jika dibandingkan kemarin. Meski begitu, polisi di pos-pos penyekatan masih menemukan masyarakat yang membandel.

"Walaupun ditemukan adanya masyarakat yang memaksakan diri tidak mau diam dirumah. Padahal, arahnya PPKM Darurat ini untuk bagaimana menyelamatkan masyarakat khususnya masyarakat Jakarta," beber Yusri.

"Sekali lagi terima kasih hari ini drastis sekali yang kami temukan di lapangan tidak seperti kemarin tapi tetap masih ada," sambungnya.

Seperti diketahui, Pemerintah memutuskan untuk menetapkan PPKM Darurat di wilayah Jawa dan Bali. PPKM itu sendiri akan berlangsung mulai tanggal 3 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021.

Di kawasan DKI Jakarta sendiri, Polda Metro Jaya sudah melakukan penyekatan dipuluhan titik. Masyarakat yang ingin masuk ke Jakarta maupun sebaliknya akan diperiksa oleh polisi terkait tujuannya.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X