Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Secara Misterius di Bekasi

- Jumat, 2 Juli 2021 | 10:54 WIB
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Misterius di Bekasi. (Istimewa).
Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Misterius di Bekasi. (Istimewa).

Seorang pria paruh baya bernama Slamet Sutrisno (68) ditemukan dalam keadaan tewas di pinggir jalan semalam. Polisi sendiri masih menyelidiki terkait kematian korban.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menyebut jasad itu ditemukan di Jalan KH Muchtar Tabrani depan Toko Besi atau Pangkalan Pasir, Tegal Perintis RT006/RW002 Margamulya, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Jasad itu ditemukan oleh petugas yang sedang melaksanakan Operasi Yustisi.

"Korban bernama Slamet Sutrisno (68) tergeletak dengan tas dan botol air mineral disampingnya dan ditemukan warga sekitar pukul 20:30 WIB," kata Kompol Erna dalan keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (2/7/2021).

Baca Juga: FOTO: Vaksinasi Massal COVID-19 di Palangkaraya Membludak

Jasad tersebut ditemukan semalam sekitar pukul 20.30 WIB. Petugas pun langsung menghubungi Satgas Covid-19 untuk melakukan evakuasi pria tersebut. 

Tiba di TKP, Satgas Covid langsung menyemprotkan disinfektan dan mengecek terkait virus corona di tubuh korban. Hasilnya pengecekannya korban dinyatakan negatif terpapar virus corona.

"Kemudian jenazah korban dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi guna melakukan visum et refertum," beber Erna.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Polisi sendiri juga masih menyelidiki penyebab kematian itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X