Timnas Wales Punya Aturan Unik untuk Pemainnya di Piala Dunia 2022, Apa Itu?

- Jumat, 11 November 2022 | 14:49 WIB
Skuad Timnas Wales. (Instagram/@fawales)
Skuad Timnas Wales. (Instagram/@fawales)

Jajaran pelatih tim nasional (Timnas) Wales menerapkan aturan unik untuk seluruh pemainnya pada saat tampil di gelaran Piala Dunia Qatar 2022. Ya, para pemain skuad berjuluk The Dragons tersebut dilarang untuk bermain golf selama Piala Dunia Qatar 2022.

Adalah pelatih Timnas Wales, Rob Page, sendiri yang menetapkan aturan larangan para pemain asuhannya bermain golf selama tampil di Piala Dunia Qatar 2022.

Page pun membeberkan alasan utama dirinya menerapkan aturan larangan pemain Timnas Wales bermain golf selama gelaran Piala Dunia Qatar 2022. Ia melakukannya demi menjaga fokus para pemain asuhannya di Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Skuad Timnas Portugal di Piala Dunia 2022: Kesempatan Terakhir Cristiano Ronaldo

"Ya, tidak ada golf. Kami di luar sana untuk melakukan pekerjaan," ungkap Page, seperti Indozone sadur dari Talksport, Jumat (11/11/2022).

-
Para pemain Timnas Wales. (Instagram/@fawales)

"Pada masa lalu, saya mungkin mendapati Gareth Bale, Kieffer Moore atau Aaron Ramsey datang dan berkata 'Apa rencana untuk sore? Apakah ada pertemuan? Saya mengatakan, 'tidak ada pertemuan, jadi jika Anda ingin 9 holes, pergi dan mainkan'," lanjutnya.

Baca Juga: Richardo Kaka Sebut Brazil Favorit Juara Piala Dunia 2022: Argentina & Prancis Rival Berat

Di Piala Dunia Qatar 2022 Timnas Wales sendiri tergabung di Grup B. Gareth Bale dan kolega bakal saling sikut dengan Inggris, Amerika Serikat (AS), dan Iran untuk bisa lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022.

Timnas Wales pun bakal memulai kiprah mereka di gelaran Piala Dunia Qatar 2022 dengan menghadapi AS pada Selasa (22/11/2022) dini hari WIB, di Ahmad bin Ali Stadium, Al Rayyan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X