Video Pidato Camat Hidayatul Taufik di MTsN 5 Agam Sumbar, Semua Murid Nangis Mendengarnya

- Selasa, 1 September 2020 | 17:14 WIB
Hidayatul Taufik, mantan Camat Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, memberi pidato mengharukan di MTsN 5 Agam pada 6 Maret 2020. (Istimewa)
Hidayatul Taufik, mantan Camat Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, memberi pidato mengharukan di MTsN 5 Agam pada 6 Maret 2020. (Istimewa)

Video pidato Hidayatul Taufik, mantan Camat Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, di MTsN 5 Agam pada 6 Maret 2020, semakin beredar luas di media sosial sampai hari ini.

Bahkan hingga kini, video yang pertama kali diunggah melalui kanal YouTube Hidayatul Taufik itu telah dibagikan lebih 200 ribu kali di berbagai platform media sosial.

Di Facebook saja, video yang juga dibagikan akun Kak Suhe itu telah dibagikan ulang lebih dari 173 ribu kali.

Dalam kesempatan itu, Hidayatul menyampaikan pidato yang mengaduk-aduk perasaan. Dia menyampaikan panjang lebar tentang betapa berjasanya sosok ibu dalam hidup kita, mulai saat saat mengandung hingga proses melahirkan dan membesarkan kita.

"Hadirkan seorang perempuan yang sembilan bulan Anda berada dalam kandungannya, Yang 9 bulan Anda menghisap darahnya..." katanya.

Tak cuma sosok ibu, Hidayatul juga menyampaikan betapa berharganya sosok ayah dalam hidup kita.

"Pergi pagi pulang malam. Dia rela dihardik orang, dibentak orang. Terkadang agar Anda punya sepatu bagus seperti anak orang lain, dia rela berutang pada orang lain. Agar anaknya yang didoakan siang dan malam bisa menjadi sukses dalam hidupnya," katanya.

Videonya itu pun turut dibagikan oleh ustadz Yusuf Mansur. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X