Ibu dari Justin Frederick Belum Mau Tanggapi Rencana Laporan Balik Pelaku Pemukulan

- Senin, 6 Juni 2022 | 19:57 WIB
Pria dipukuli sopir pelat RFH. (Twitter/@apansa_kalengs)
Pria dipukuli sopir pelat RFH. (Twitter/@apansa_kalengs)

Anggota DPR Fraksi PDIP Indah Kurniawati belum mau menanggapi rencana Ketua Umum Pemuda Pejuang Bravo Lima, Ali Fanser Marasabessy yang akan melaporkan balik putranya yakni Justin Frederick ke Polda Metro Jaya.

Diketahui Ali Fanser Marasabessy merupakan keluarga dari Faisal Marasabessy yang merupakan tersangka pemukulan Justin Frederick di Jalan Tol Dalam Kota.

"Oh saya juga enggak-enggak dalam posisi dalam kapasitas mengomentari laporan balik," ucap Indah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/6/2022).

Indah bilang dirinya masih mau fokus terhadap penyembuhan putranya pasca dianiaya. Karena dia menekankan bahwa yang terpenting adalah anaknya bisa sehat terlebih dahulu.

"Karena saya fokus ke anak saya dulu biar sehat selamat itu juga alhamdulillah puji Tuhan dia oke gitu saya sangat ketakutan begitu ditelepon dia ragu-ragu karena dia tahu saya lagi tugas," tegas Indah.

Indah sendiri menyatakan bahwa dirinya mendapat kabar pertama kali anaknya dianiaya sangat shock.  Bahkan dia mengaku tak mau membuka video sebagaimana yang viral di media sosial.

"Yang ngomong itu calon besan saya indah jangan kaget, saya ya sudah kaget jangan kaget itu. Jangan kaget anak kita digebukin. Ya saya nanya anak saya yang mana. Terus dia cerita saya kirim video waduh mati saya saya gak bisa lihat jangankan anak saya saya melihat kejadian-kejadian di jalan semua orang tahu lah kalau saya ga tahan ngeliat darah luka," tandasnya. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X