Sandal dengan Lilitan Kabel Bikin Heboh Lapas Wanita di Tangerang, Polisi: Bukan Bom

- Kamis, 30 Juni 2022 | 08:36 WIB
Ilustrasi Sandal. (Freepik)
Ilustrasi Sandal. (Freepik)

Benda mencurigakan berbentuk sandal dengan lilitan kabel ditemukan di Lapas Wanita Klas IIA Tangerang. Polda Metro Jaya sendiri memastikan benda tersebut bukan bom.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Humas Kemenkumham, Rika Aprianti membenarkan adanya hal tersebut. Usai temuan ini, Kalapas disebutnya langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

"Pada kesempatan pertama Kalapas Klas IIA Tangerang sudah langsung berkoordinasi dengan kepolisian Polres Tangerang," kata Rika saat dihubungi Indozone, Kamis (30/6/2022).

Benda mencurigakan itu sendiri ditemukan pada Rabu, 29 Juni 2022 kemarin. Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan memastikan jika benda tersebut bukan bom.

"Sandal yang didalamnya ada kabel. Benda tersebut dipastikan bukan bom," kata Zulpan.

BACA JUGA: Setelah Diancam Lewat Surat, Kini Rumah Harry Maguire Diteror Bom

Lebih jauh Zulpan menyebut pihaknya saat ini sedang memeriksa orang yang membawa benda tersebut. Polisi masih mendalami terkait motif orang tersebut membawa benda mencurigakan.

"Yang membawa barang tersebut saat ini masih diperiksa oleh polisi untuk mengetahui maksud dan tujuannya," pungkas Zulpan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X