Anies Yakin Gerindra Tak Berubah Walau Prabowo Jadi Menhan

- Selasa, 29 Oktober 2019 | 19:08 WIB
(photo/Instagram/aniesbaswedan)
(photo/Instagram/aniesbaswedan)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merasa tak ada perubahan sikap partai Gerindra terhadapnya usai Prabowo dilantik jadi Menhan. Masukan dan kritikan bagi Anies bukanlah sebuah masalah.

Pernyataan ini disampaikan Anies menyusul pernyataan Prabowo yang meminta Gerindra kritis terhadapnya.

"Dari mana pun. Setahu saya, tidak ada perubahan apa pun. Sikap Gerindra dan sikap partai pendukung tidak ada pergeseran," ucap Anies Baswedan kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (29/10/2019).

Mantan Mendikbud ini mengatakan, setiap masukan dan kritik akan jadi bahan pertimbangan kebijakan. Anies menganggap itu bukan merupakan masalah.

"Intinya, kalau di Jakarta, kita jalankan semua rencana dengan sebaik-baiknya. Masukan komentar (akan) diapresiasi," kata Anies.

Dia tak ingin memberikan komentar mengenai Gerindra yang sudah masuk ke dalam koalisi pemerintahan Jokowi-Amin. Anies menambahkan, dirinya tak mengurusi peta politik nasional.

"Kami di Jakarta sedang jalankan pemerintahan. Bukan sedang berkampanye, sama sekali tidak. Kita sedang jalankan pemerintahan, menjalankan semua rencana. Jadi tidak ada politicking," ucap Anies.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X