The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Oknum Polisi di Mojokerto Diciduk saat Pesta Narkoba, Terancam PTDH
Ilustrasi penangkapan (Pixabay)
News

Duh! Oknum Polisi di Mojokerto Diciduk saat Pesta Narkoba, Terancam PTDH

Terancam dipecat tanpa hormat

Selasa, 19 Oktober 2021 22:46 WIB 19 Oktober 2021, 22:46 WIB

INDOZONE.ID - Seorang oknum polisi diciduk saat tengah asik menikmati pesta narkotika jenis sabu di sebuah villa di kawasan Mojokerto, Jawa Timur. Kini, oknum tersebut tengah diperiksa oleh Polda Jatim.

Kabar mengenai penangkapan oknum polisi ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko. Kombes Gatot menyebut oknum polisi yang diamankan hanya satu orang.

"Iya, (saat ini pelaku) masih dalam pemeriksaan. Satu anggota yang diamankan," kata Kombes Gatot saat dikonfirmasi INDOZONE, Selasa (19/10/2021).

Sayangnya Gatot belum mau berkomentar banyak terkait kasus tersebut. Namun, dia menegaskan jika pihaknya akan menindak tegas oknum polisi yang terbukti terlibat kasus narkotika.

"Sesuai perintah Kapolri, Kapolda Jatim apabila ada anggota yang bermain-main dengan narkoba akan ditindak tegas bila perlu dilakukan PTDH (pemberhentian tidak dengan hormat)," beber Gatot.

BACA JUGA: Kapolsek Parigi yang Diduga Perkosa Anak Tersangka Langsung Dicopot dari Jabatannya

Dari informasi, oknum polisi tersebut diciduk pada pekan lalu di sebuah villa yang berada di kawasan Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jatim. Saat diamankan, oknum polisi tersebut bersama seorang laki-laki dan dua perempuan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US