The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di Hari Bhayangkara, Kapolda Metro: Arahan Presiden Jelas, Penegakan Hukum Berkeadilan
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran di Polda Metro Jaya, Jakarta (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah).
News

Di Hari Bhayangkara, Kapolda Metro: Arahan Presiden Jelas, Penegakan Hukum Berkeadilan

Selasa, 05 Juli 2022 12:55 WIB 05 Juli 2022, 12:55 WIB

INDOZONE.ID - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran pagi tadi mengikuti upacara hari Bhayangkara  secara virtual di Polda Metro Jaya dan ikut menyimak arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, arahan Presiden sudah sangat jelas mengenai penegakan hukum yang berkeadilan.

"Arahan Presiden tadi jelas terus mengedepankan pencegahan kejahatan, penegakan hukum yang berkeadilan, pemanfaatan hukum yang maksimal," kata Irjen Fadil kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (5/7/2022).

Irjen Fadil menyebut saat ini tugas Polri dalam hal ini Polda Metro Jaya belum selesai salah satunya tugas terkait penanganan Covid-19.

Baca Juga: Ada Pesan "Hati-hati" dari Presiden Jokowi untuk Polri

"Tugas belum selesai khususnya terkait dengan penanganan Covid-19. Kedua, agenda nasional menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya Polri. Ketiga, tentunya yang terkait dengan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat," beber Fadil.

Lebih jauh Irjen Fadil menyebut seluruh masyarakat boleh berada di Jakarta meskipun berasal dari semua wilayah. Tugasnya disebutnya tetap menjaga situasi aman di ibu kota.

"Terlahir, terkait isu ibu kota, sebagai Kapolda di bawah bimbingan Pak Gubernur serta dukungan Forkopimda, kami ingin Jakarta sebagai ibu kota terus dalam situasi yang aman dan sejuk," pungkas Fadil.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US