Gibran Rakabuming Antusias Temui Gen Z yang Jujur hingga Kritis di Your Voice Matters

- Rabu, 2 November 2022 | 16:57 WIB
Gibran Rakabuming di Your Voice Matters (Dok. INDOZONE)
Gibran Rakabuming di Your Voice Matters (Dok. INDOZONE)

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku antusias saat menjadi salah satu pembicara dalam gelaran Your Voice Matters ketiga besutan Indozone Media yang digelar di Auditorium Prof. Wuryanto Universitas Negeri Semarang (UNNES), Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (2/11/2022). 

Di hadapan sekira 2000 orang peserta atau mahasiswa yang masih tergolong generasi Z (Gen Z) , Gibran merasakan dinamika anak muda saat ini yang jujur dan kritis. Namun begitu, diakuinya hal tersebut merupakan hal yang wajar. 

Baca Juga: Klaim Bakal Tanggapi Kritikan Warga, Gibran Rakabuming: Bisa Langsung WhatsApp Saya

"Bagus, tadi ada beberapa peserta yang kritis, banyak juga yang jujur ke kita," ucapnya kepada INDOZONE di pelataran Kampus UNNES, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (2/11/2022). 

"Misalnya mereka pernah golput (Golongan Putih) dan lain-lain dan ya itulah dinamikanya anak muda," tambah Gibran.

Baca Juga: Andalkan Nuansa Akustik, Soegi Bornean Sukses Bius Para Penonton Your Voice Matters

Diakui Gibran, rasa penasaran terhadap minat anak-anak muda saat ini masih sangat tinggi. Putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) itu sangat berharap gelaran seperti Your Voice Matters nisa dilakukan secara rutin. 

"Saya kira acara-acara seperti ini perlu kita perbanyak lagi, kita rutinkan. Kita pengin tahu lah, isi dari kepala anak-anak muda ini apa? dan ya tadi seru banget," Kata Gibran. 

Diketahui, tak hanya dihadiri Gibran, acara Your Voice Matters juga dimeriahkan oleh sejumlah narasumber lainnya, seperti Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo Maldini, dan juga Co-CEO Indozone Ricky Silaen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X