Rekonstruksi Pesta Gay, Selain Lomba Oral Seks Ada Tantangan Tenggak Obat Perangsang

- Kamis, 3 September 2020 | 16:47 WIB
Adegan rekonstruksi perlombaan oral seks kasus pesta gay Jakarta Selatan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/9/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Adegan rekonstruksi perlombaan oral seks kasus pesta gay Jakarta Selatan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/9/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Selain ada adegan lomba oral seks, rekonstruksi kasus pesta gay Jakarta Selatan juga menampilkan adegan tantangan untuk para peserta menenggak obat perangsang. Ada pula tantangan meminum minuman keras jenis anggur.

Pantauan Indozone di lobi gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/8/2020), rekonstruksi memasuki adegan ke-23. Adegan ini menampilkan acara pesta gay seperti adegan sebelumnya yakni lomba oral seks.

"Adegan 23 A dimulai lomba kedua dengan cara botol air diputar estafet dan diputarkan musik. Saat musik berhenti di situ peserta memulai memainkan permainan," kata salah satu penyidik membacakan adegan rekonstruksi.

Berbeda dengan lomba pertama, pada pesta ini para peserta yang terpilih akan mendapat sebuah tantangan. Tantangannya salah satunya menenggak obat perangsang hingga meminum minuman keras jenis anggur merah.

"Tantangannya menghirup obat perangsang. Putaran kedua tantanganya minum anggur merah satu slot," beber penyidik.

Selanjutnya selain tantangan menenggak obat perangsang dan miras, ada tantangan oral seks lagi. Seluruh tantangan itu tentunya diikuti oleh peserta laki-laki.

"Untuk putaran keempat dengan tantangan sama yaitu oral seks," pungkas penyidik.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X