Rekontruksi Kasus Pesta Gay di Jakarta Selatan: Lomba Pertama Oral Seks

- Kamis, 3 September 2020 | 15:41 WIB
Adegan rekonstruksi perlombaan oral seks kasus pesta gay Jakarta Selatan di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Adegan rekonstruksi perlombaan oral seks kasus pesta gay Jakarta Selatan di Polda Metro Jaya, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Adegan demi adegan terus dilakukan oleh para tersangka maupun para saksi saat rekontruksi kasus pesta gay di Jakarta Selatan. Rekonstruksi itu pun memasuki adegan pesta pertama yakni adegan perlombaan.

Pantauan Indozone di lobby gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (3/9/2020). Adegan rekonstruksi itu memasuki proses saat para peserta sudah berada di dalam kamar yang disewa.

"Adegan ke-16 peserta pesta seks yang sudah telanjang masuk ke kamar mandi untuk mandi secara bergantian. Setelah mandi mereka kumpul menunggu acara dimulai," kata salah satu penyidik membacakan adegan rekontruksi.

Setelah itu, tersangka R membuka acara dengan memberi kata sambutan dan membacakan peraturan pesta. Game pertama pun dimulai dengan cara menyetel musik dan menggilir botol secara estafet.

Jika musik itu berhenti dan botol berada di satu pria, maka pria itu akan maju dan mengikuti lomba. Lombanya pun merupakan lomba oral seks sesama jenis.

"Adegan 19A permainan dengan botol estafet dan diputar musik. Kalau musik berhenti dipilih peserta. Jika sudah dapat top dan buttom lalu oral seks dimulai. Aturannya jika top keluar sperma lebih dulu dinyatakan pemenang," kata penyidik.

Ada tiga pasangan yang mengikuti lomba oral seks tahap satu. Adegan selanjutnya yakni lomba oral seks tahap dua dengan skema yang sama seperti lomba tahap satu.

"Adegan 19 D karena tiga pasangan pertama oral seks maka dimenangkan pasangan kedua dan para peserta lainnya tepuk tangan," pungkas penyidik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X