Viral Pengantin Wanita Nangis Gegara Ulah Ayah dan Ibu Tirinya, Jadi Tontonan Warga

- Senin, 23 November 2020 | 18:49 WIB
Pengantin wanita tengah ngobrol dengan ayah kandungnya (Tiktok)
Pengantin wanita tengah ngobrol dengan ayah kandungnya (Tiktok)

Jagat media sosial dikejutkan oleh video sepasang pengantin tengah menggelar resepsi pernikahan. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @phuputdwi terlihat kedua pengantin menggunakan pakaian adat berwarna putih.

Seorang pria berkemeja batik dan celana hitam nampak mencium pipi kanan dan kiri si pengantin wanita di atas pelaminan. Keduanya sempat mengobrol sesaat sambil berdiri. Sementara pengantin pria hanya menyaksikan momen tersebut dari jarak beberapa meter. Rupanya pria tersebut adalah ayah kandung dari si pengantin wanita.

Baca juga: Lamaran Pernikahan Batal Digelar, Keluarga Sempat Alami Firasat Melalui Mimpi

Ia datang bersama anak dan istrinya sekarang. Sementara pernikahan ayah dan ibu kandung si pengantin wanita sudah cerai sejak ia masih duduk di bangku SD. Ketika anak perempuannya menikah, ayahnya pun menyempatkan datang ke pernikahannya. Keadaan awalnya baik-baik saja, namun tiba-tiba, anak dan istrinya menangis di tengah acara dan minta pulang.

Saat si pengantin wanita ingin foto bersama ayahnya, justru dilarang oleh ibu tiri dan anak-anaknya yang melarang ayahnya berfoto. Ibu tirinya langsung pergi meninggalkan lokasi acara begitu saja. Ayahnya pun akhirnya memilih untuk pergi meninggalkan acara pernikahan anaknya. Ia berjalan di belakang istrinya.

Baca juga: Baru Nikah 8 Bulan Wanita Ini Dicerai Suami Gegara Mertua: Sakit Itu Masih Terasa

Insiden tersebut membuat tamu dan para saudara yang hadir di lokasi melihat perilaku ayah dan ibu tiri serta adik-adik tirinya yang tidak menghargai yang punya acara. Sontak hal itu membuat pengantin wanita menangis. Para saudara-saudara dan keluarganya pun ikut menangis melihat momen tersebut. Mereka tidak tega melihat pengantin wanita ditinggal ayahnya. 

"Awalnya pengantin berusaha untuk terlihat tegar, namun pada akhirnya menangis," katanya.

@phuputdwi

#duet dengan @mas.kris suka gk tega liat nya, asli nyesek bngt???????? #famillygtss #GTSS #fyp? IG-Phuputdwi21

? original sound - mas.amor - mas.kris

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X