Lamaran Pernikahan Batal Digelar, Keluarga Sempat Alami Firasat Melalui Mimpi

- Senin, 23 November 2020 | 18:34 WIB
Cewek batal dilamar kekasihnya viral (Tiktok)
Cewek batal dilamar kekasihnya viral (Tiktok)

Jalinan asmara yang sudah dirajut selama enam tahun oleh pasangan ini tak berjalan mulus. Keduanya sudah saling mengenal sejak SMA hingga akhirnya keduanya mantap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Sebelum menuju pernikahan keduanya berencana menggelar prosesi lamaran. Segala persiapan sudah dilakukan dari mulai mencari dekorasi lamaran hingga pakaian yang akan dikenakan di hari bahagia itu. Namun ternyata, lamaran yang akan dilaksanakan dua hari lagi itu pun dibatalkan sepihak oleh pihak lelaki.

Baca juga: Baru Nikah 8 Bulan Wanita Ini Dicerai Suami Gegara Mertua: Sakit Itu Masih Terasa

Si cowok menelpon ayah kandung kekasihnya dan membatalkan lamaran tersebut. Dalam percakapan tersebut, si cowok membatalkan lamaran yang akan digelar dua hari lagi. Mendengar jawaban itu, tentu ayahnya bertanya apa alasan membatalkan lamaran tersebut. Si cowok beralasan ragu menjalani hubungan kedepan dengan kekasihnya. 

Sementara kakaknya, seminggu sebelum prosesi lamaran digelar mendapat firasat tak enak melalui mimpi. Dalam mimpinya, si kakak melihat pacar adiknya beserta keluarganya tidak datang, justru yang datang pria lain dan keluarganya. Rupanya mimpi tersebut menjadi firasat akan gagalnya prosesi lamaran tersebut.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @jorbanphb tersebut viral di Tiktok dan mendapat ragam komentar dari para netizen.

"Iiih tega banget cowoknya," kata seorang netizen.

"Nyesek banget kak," kata netizen lainnya.

@korbanphb

Part 2, 6 thun kandas ????. Disini masih ada kelanjutannya, tpi masih nyesek banget mau ceritain ????????#kandas6tahun#gagallamaran#sadgirlq

? original sound - Lulu Mixtape - Lulu Mixtape

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X