Viral Pengemudi Mobil di Bandung Halangi Ambulans, Diminta Minggir Tak Mau, Malah Arogan

- Rabu, 17 Februari 2021 | 15:36 WIB
Pengendara mobil tidak memberi jalan ambulans (Istimewa)
Pengendara mobil tidak memberi jalan ambulans (Istimewa)

Tindakan tidak terpuji dilakukan seorang pengendara mobil yang melintas di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung tepatnya di perempatan pusat perbelanjaan Carrefour atau Samsat Kiaracondong.

Pengemudi pria yang mengendarai mobil CRV itu bersikap arogan dan enggan memberikan ruang jalan agar kendaraan ambulans yang sedang melaju di belakangnya dapat mendahuluinya. Ambulans tersebut diketahui sedang membawa seorang pasien COVID-19. 

Disebutkan, ketika para relawan mencoba mengingatkan pria tersebut untuk memberikan ruang jalan kepada ambulans, pengemudi mobil dengan nomor polisi D 1225 PH itu malah menunjukkan sikap yang tidak baik.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui pada saat ambulans tersebut melintas, sebenarnya masih ada sisa ruang jalan untuk mobil CRV itu menepi dan memberikan jalan kepada ambulans. Namun pada saat itu pengemudi tersebut tidak melakukannya.

Video rekaman peristiwa itu pun viral di media sosial dan diunggah oleh salah satu akun Instagram @thebijak pada Rabu (17/2/2021) dan mendapatkan berbagai respon dari netizen yang kesal dengan ulah pengendara tersebut.

"Yg jadi pertanyaan ,apa salah nya kita cuma minggir ? Ga sampe 2 menit kita minggir doang," tulis akun @aditya_fauzy29.

"Kebayang g pak, andai yg dalam mobil ambulan itu keluarga bpk (istri, anak, orang tua) atau bahkan, bpk sendiri," tulis akun @anita_soewondo.

"Gk ada ahlak," tulis akun @haninsubagja.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X