Abu Janda dan Natalius Pigai Bertemu, Polri: Penyidikan Terus Berjalan

- Selasa, 9 Februari 2021 | 15:17 WIB
Kolase foto Natalius Pigai (YouTube Fadli Zon) dan Abu Janda (Twitter @dennysiregar7)
Kolase foto Natalius Pigai (YouTube Fadli Zon) dan Abu Janda (Twitter @dennysiregar7)

Permadi Arya alias Abu Janda diketahui baru saja melakukan pertemuan dengan Natalius Pigai pasca kasus rasisme mencuat. Meski pertemuan itu seperti sedang membahas islah, Mabes Polri menegaskan proses penyelidikan kasus rasisme tetap berlanjut.

"Ya terus saja, mereka seperti itu (bertemu) penyidik kan terus berjalan juga, proses berjalan," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (9/2/2021).

Lebih jauh Rusdi menyebut hingga saat ini pihaknya belum menerima permohonan pencabutan laporan dalam kasus rasisme ini. Atas dasar itu lah pihaknya tetap terus melakukan penyelidikan.

"Sampai saat ini laporan itu masih ditindaklanjuti oleh penyidik Bareskrim," beber Rusdi.

Seperti diketahui, Abu Janda dilaporkan ke Bareskrim Polri karena cuitannya di media sosial. Dia dituding mengucapkan kalimat mengandung rasis yang ditujukan ke Natalius Pigai.

Kalimat yang dituding rasis yaitu kalimat 'evolusi'. Abu Janda dilaporkan oleh KNPI. Terkini, Abu Janda dan Natalius Pigai sempat bertemu. Dia dipertemukan oleh Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X