Viral, Syekh Puji Dihujat Netizen Diduga Gegara Nikahi Bocah 7 Tahun
File photo. Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji. (Photo/Antara/R.Rekotomo)
News

Viral, Syekh Puji Dihujat Netizen Diduga Gegara Nikahi Bocah 7 Tahun

Selasa, 31 Maret 2020 00:54 WIB 31 Maret 2020, 00:54 WIB

INDOZONE.ID - Nama Syekh Puji sebelumnya sempat viral di Indonesia karena menikahi gadis muda yang masih berusia belasan tahun.

Kini sosok pemilik nama asli Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji ini kembali menjadi perbincangan hangat dan bikin netizen geger.

Bukannya tanpa alasan, Syekh Puji diduga dikabarkan menikahi bocah berusia 7 tahun.

Seperti dilansir dari akun akun gosip @tantee_rempoong_oficiall, Syekh Puji justru blak-blakan mengaku senang karena menyukai anak kecil.

Unggahan dari akun Instagram itu pun langsung menjadi sorotan netizen. Mereka beramai-ramai menyampaikan komentar negatif.

"Astagfirullah? 7 tahun, semoga cepat sembuh pak," kata netizen @desswlndri.

"Kok nggak kapok-kapok sih dipolisikan dengan kasus yang sama berulang kali. Anak-anak usia tujuh tahun masa depannya masih panjang dan cerah," ujar @senny.agustin di kolom komentar.

"Wadaw, itu emaknya si perempuan ngapa dikasih aja. Dasar mata duitan. Rela anaknya masih kecil dinikai=hi aki-aki," kata @mirwanhakim1992.

Tidak hanya keluarga dan masyarakat Indonesia yang kesal dengan kelakuan Syekh Puji tersebut, artis Nafa Urbach juga merasa geram atas apa yang dilakukan oleh Syekh Puji.

Syekh Puji
File photo. Pujiono Cahyo Widianto alias Syekh Puji. (Photo/Antara/R.Rekotomo)

"Ditengah polemik yg terjadi saat ini, tiba tiba baca berita ini... Bahwa yg diberita ini menikahi anak usia 7 tahun berinisial D , setelah menikahi anak 12 tahun bernama lutfi ?" tulis dirinya di Instagram.

"Mohon di selidiki @kpai_official," lanjutnya.

Kabarnya, Kini Syekh Puji telah dilaporkan ke pihak berwajib untuk diproses secara hukum.

"Kasus sedang ditangani oleh ketua komnas perlindungan anak Arist Merdeka Sirait, dalam proses pengumpulan bukti2 untuk diserahkan ke Polda Jateng," kata netizen @ambar.prasetyo.3 di akun Instagram Nafa Urbach.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US