Panik Lihat Konvoi Pemotor di Jakbar, Pemuda Ini Terjun ke Kali dan Hilang

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 12:14 WIB
 Pemuda hilang di kali BKT, Jakarta Barat (Dok Polda Metro Jaya.)
Pemuda hilang di kali BKT, Jakarta Barat (Dok Polda Metro Jaya.)

Seorang pria bernama Solihin (20) panik usai melihat segerombolan pemotor hingga dirinya memutuskan untuk terjun ke kali Banjir Kanal Timur (BKT), Jakarta Barat untuk sembunyi. Nahas, korban hilang di kali tersebut dan hingga saat ini belum ditemukan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut insiden itu terjadi hari ini sekitar pukul 04.30 WIB subuh tadi. TKP insiden tersebut berlangsung di pinggir kali BKT tepatnya di sebuah warung kopi di depan Season City, Jakbar.

Baca Juga: Preman Pemalak Proyek yang Viral di Jakarta Barat Berhasil Ditangkap

"Kronologisnya korban bersama dua orang temannya sedang nongkrong di warung kopi yang ada di pinggir kali BKT. Saat mereka ngopi, mereka melihat rombongan pemotor yang sedang konvoi," kata Kombes Yusri kepada INDOZONE, Minggu (29/8/2021).

Entah apa yang ada di benak ketiga pemuda tersebut, mereka panik melihat gerombolan konvoi pemotor itu hingga lari terbirit-birit. Kedua pemuda lari ke tempat lain sedangkan Solihin memutuskan untuk terjun ke kali BKT.

"Dikarenakan korban panik dan ketakutan, korban melompat ke kali yang ada di belakang warung kopi dekat sungai dengan tujuan bersembunyi dan kedua teman korban melarikan diri ke arah yang lain," beber Yusri.

Singkat cerita usai konvoi tersebut lewat, saksi mata yang merupakan pemilik warung kopi sempat melihat korban sempat berenang ke arah tepi kali. Namun, seketika korban tidak terlihat lagi.

"Saksi pemilik warung sempat melihat korban berenang ke tepian, namun tiba-tiba korban menghilang dan tidak muncul kembali," kata Yusri.

Hingga saat ini tim SAR tengah menyusuri kali dan mencari keberadaan korban. Polisi sendiri sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X