Preman Pemalak Proyek yang Viral di Jakarta Barat Berhasil Ditangkap

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 15:37 WIB
Penangkapan pelaku premanisme proyek di Jakarta Barat (Dok Humas Polres Jakbar)
Penangkapan pelaku premanisme proyek di Jakarta Barat (Dok Humas Polres Jakbar)

Tak butuh waktu lama, Polsek Kembangan, Jakarta Barat berhasil meringkus preman viral yang melakukan aksi pemalakan atau pungli disebuah proyek di Jakbar. Pelaku sempat berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Kabar mengenai penangkapan pelaku dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono. Pelaku sendiri berinisial DB (48).

Baca Juga: Miris, 3 Anggota DPR Aceh Adu Jotos di Depan Musala Bak Preman, Saling Pukul dan Tendang

"Benar, anggota kami dari Polsek Kembangan sudah mengamankan pelaku," kata Kompol Joko dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (26/8/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Alvianto yang memimpin proses penangkapan menyebut tersangka sempat berusaha melarikan diri.

"Pelaku sempat coba melarikan diri tapi berhasil kami amankan," beber Joko.

Seperti diketahui, sebuah video viral menampilkan aksi pemalakan atau pungli disebuah proyek di kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat. Dalam video itu, tampak seorang wanita yang merupakan staf proyek memberikan amplop putih ke pria tersebut.

Pria tersebut tampak marah ke wanita tersebut lantaran diduga uang yang diberikan wanita itu tidak sesuai permintaanya. Video itu pun akhirnya viral di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X