The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Preman Pemalak Proyek yang Viral di Jakarta Barat Berhasil Ditangkap
Penangkapan pelaku premanisme proyek di Jakarta Barat (Dok Humas Polres Jakbar)
News

Preman Pemalak Proyek yang Viral di Jakarta Barat Berhasil Ditangkap

Sempat berusaha kabur.

Kamis, 26 Agustus 2021 15:37 WIB 26 Agustus 2021, 15:37 WIB

INDOZONE.ID - Tak butuh waktu lama, Polsek Kembangan, Jakarta Barat berhasil meringkus preman viral yang melakukan aksi pemalakan atau pungli disebuah proyek di Jakbar. Pelaku sempat berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Kabar mengenai penangkapan pelaku dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono. Pelaku sendiri berinisial DB (48).

Baca Juga: Miris, 3 Anggota DPR Aceh Adu Jotos di Depan Musala Bak Preman, Saling Pukul dan Tendang

"Benar, anggota kami dari Polsek Kembangan sudah mengamankan pelaku," kata Kompol Joko dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Kamis (26/8/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Alvianto yang memimpin proses penangkapan menyebut tersangka sempat berusaha melarikan diri.

"Pelaku sempat coba melarikan diri tapi berhasil kami amankan," beber Joko.

Seperti diketahui, sebuah video viral menampilkan aksi pemalakan atau pungli disebuah proyek di kawasan Joglo, Kembangan, Jakarta Barat. Dalam video itu, tampak seorang wanita yang merupakan staf proyek memberikan amplop putih ke pria tersebut.

Pria tersebut tampak marah ke wanita tersebut lantaran diduga uang yang diberikan wanita itu tidak sesuai permintaanya. Video itu pun akhirnya viral di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US